Connect With Us

Acha Bangun Image Penyanyi Solo

| Kamis, 13 Agustus 2009 | 09:38

TANGERANGNEWS- Penyanyi Acha Septriasa mengatakan masih berupaya membangun image sebagai penyanyi solo. Usaha sebelumnya dengan merilis beberapa lagu belum sepenuhnya berhasil karena citra lama sebagai partner duet Irwansyah begitu kuat. Meski begitu, kata Acha, tidak ada yang tidak mungkin. Dengan tekad, semua bisa dihadapi. "Berbekal tekad dan rasa percaya diri ini, aku berusaha menunjukkan karya sedikit demi sedikit," ujarnya saat merilis mini album berjudul Tentang Kita di Kantor 512 Production, Pejaten, Rabu (12/8). Acha berharap, di balik mini albumnya itu, ada hasil maksimal yang bisa mendukung keinginannya melanjutkan karir di bidang tarik suara. Dia menyatakan tidak ingin karirnya sebagai musisi terbuang sia-sia hanya karena sudah kehilangan teman duet. "Dunia aku sejak kecil memang di atas pentas; lomba-lomba berbahasa, mengarang, menyanyi, mengaji juga ikut," ujar perempuan kelahiran 1 September 1989, itu lantas tersenyum. Khusus untuk mini album tersebut, Acha sendiri yang menulis lagu dan menjadi produser. Dia merasa ambisinya untuk menjadi seorang penyanyi yang lebih serius sudah tidak bisa dibendung. "Sekarang saya senang akhirnya dipublikasikan sebagai penyanyi setelah akhir-akhir ini diberitakan gosip-gosipnya saja," ujarnya. Meski begitu, keputusannya untuk merilis lagu tentang cinta terbilang nekat. Sebab, jelang Ramadan, kebanyakan penyanyi merilis album religi. "Tidak apa-apa, yang penting keinginan saya tercapai dan semoga masyarakat bisa menerima saya sebagai solois," harap mahasiswi Universitas Limko Kwing, Malaysia, jurusan komunikasi massa multimedia yang saat ini sedang cuti kuliah itu. (ir/jp)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill