Connect With Us

Inul Siap Bangun 200 Tempat Karaoke Murah Meriah

| Senin, 12 Oktober 2009 | 23:12

TANGERANGNEWS-Usaha karaoke Inul Vista tidak pernah berjalan mulus. Mulai dari didemo hingga terancam disegel. Namun itu tidak menyurutkan niat Inul membangun 200 tempat karaoke murah meriah. "Inul Vista berencana mendirikan tempat karaoke, namanya Inul Light. Rencananya kita mau bikin di 200 tempat," jelas Adam Suseno, suami Inul, saat berbincang lewat telepon, Senin (12/10). Mengapa dinamai Inul Light? Adam menuturkan kalau tarif yang dipasang bisnis karaoke Inul Light akan di bawah harga Inul Vista. "Ini untuk masyarakat menengah ke bawah," imbuhnya. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat yang berkantong cekak juga bisa menyanyi di tempat karaoke. Dengan adanya Inul Light, apakah itu artinya Inul Vista mulai kehilangan pelanggan? "Oh nggak, justru kita makin melebarkan sayap," ujar pria berkumis tebal itu. Adam pun menegaskan kalau selama ini bisnis karaoke Inul Vista tidak pernah melanggar aturan. Karaoke Inul Vista murni untuk keluarga. "Kita kan bukan karaoke yang plus-plus," tandasnya. (dtk)
BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Senin, 29 April 2024 | 12:25

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meraih dua penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Banten 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill