Connect With Us

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

Pesulap Merah. (Instagram marcelradhival1 / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

Pesulap Merah viral karena kerap menggunggah konten video tentang pembongkaran trik-trik perdukunan. Pesulap Merah pun semakin santer setelah terlibat perseteruan dengan Gus Samsudin. 

Pesulap Merah dipilih sebagai karakter dan julukan yang menjadi ciri khasnya agar mudah dikenali publik. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab ia memang sering tampil dengan rambut merah dan pakaian merah.

Rupanya, Pesulap Merah lahir di Tangerang, Banten, pada 26 Agustus 1995. Pria beragama Islam ini merupakan lulusan SMKN 2 Kota Tangerang Selatan. 

Marcel Radhival pernah bergabung dalam Komunitas Hipnotis Tangerang atau Tangerang Hypnotist Community, untuk mengasah kemampuan sulapnya.

Ia juga diketahui memiliki gelar non akademik Certified of Hypnotist (CH) dan Reiki tingkat ketiga. Semakin dewasa, keahliannya di bidang ilmu hipnotis semakin matang. Ia yang menyebut diri sebagai pawang dukun kini memilih berkarir menjadi pesulap sekaligus YouTuber untuk mengedukasi publik.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill