Connect With Us

Snowbay Waterpark

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

Snowbay Waterpark. (Istimewa / Istimewa)

Selanjutnya ada Snowbay Waterpark yang menyuguhkan suasana khas pegunungan bersalju. Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan kombinasi ragam wahana permainan air dengan pemandangan alam sekitar yang sangat indah. Snowbay Waterpark tepatnya berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dan kerap dijadikan lokasi wisata keluarga Jakarta. Di Snowbay Waterpark, juga terdapat 13 wahana atraktif yang siap membuat pengunjung terhibur dan mendapatkan momen liburan tak terlupakan.

Selain menikmati kejutan-kejutan dari Snowbay Waterpark, pengunjung juga berkesempatan menikmati suguhan hiburan dari berbagai atraksi akhir pekan dan musim liburan, lho. Seperti menyaksikan Snow Fun Party, Lifeguard Attraction, SB Dance and Band, Pillow Warrior, Crazy Ball hingga mendapatkan kesempatan berjalan di atas permukaan air dengan terjun memainkan permainan Water Walk.

Snowbay Jakarta saat ini juga menyediakan fasilitas mini concert bernama Sirius Hall sehingga bisa digunakan pengunjung untuk mengadakan konser mini, seminar, pemutaran film, wisuda, gathering dan lainnya. Pastikan Anda berkesempatan menikmati beberapa kegiatan mengasyikkan di Snowbay Waterpark ya.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi objek wisata Dufan Ancol, Seaworld, Snowbay Waterpark dan berbagai objek wisata terbaik yang ada di Jakarta, maka pastikan untuk menggunakan layanan tiket online yang disediakan halaman resmi Traveloka.

Kini Anda berkesempatan memesan tiket wisata Jakarta secara langsung melalui halaman resmi Traveloka dengan harga terjangkau dan pastinya lebih lengkap. Apapun pilihan tujuan wisata Jakarta Anda, maka semakin mudah dan bebas ribet dengan mengandalkan Traveloka. Tunggu apalagi, segera kunjungi halaman resminya, cek sendiri pilihan tiket wisata Jakarta, segera pesan dan nikmati wisata paling berkesan Anda selama di Jakarta.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

Senin, 6 Mei 2024 | 21:39

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Hub UMKM, memberikan dukungan kepada penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill