Connect With Us

3 Rekomendasi Hotel Rp500 Ribuan di Kota Tangerang untuk Staycation Liburan Sekolah

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 2 Juli 2023 | 09:42

Novotel Hotel ada di Tangcity (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Memasuki masa libur sekolah, waktu yang tepat untuk memanjakan anak-anak adalah dengan berlibur bersama keluarga.

Salah satu pilihan menarik untuk menikmati masa libur sekolah adalah dengan melakukan staycation di hotel yang dikelilingi oleh berbagai destinasi menarik. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh, karena di Jakarta terdapat banyak daftar hotel yang ramah anak dan dilengkapi dengan taman bermain. 

Berikut ini adalah daftar hotel di Kota Tangerang yang menawarkan paket libur sekolah dan dapat menjadi pilihan untuk staycation bersama anak saat liburan sekolah.

1. Hotel Novotel Tangerang

Hotel Novotel Tangerang merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan pengalaman liburan lengkap untuk keluarga yang ingin menikmati momen bersama pada periode Juni-Juli 2023.

Novotel menyediakan paket menginap yang mencakup aktivitas untuk anak-anak dan orang tua, serta voucher menarik yang dapat dinikmati bersama-sama.

Program Stay & Fun telah dipersiapkan khusus untuk tamu dengan paket kamar, termasuk sarapan dan pizza gratis, aktivitas keluarga gratis, voucher Fun World, serta voucher Bening's Clinic yang dapat digunakan selama menginap. 

Aktivitas anak-anak yang disediakan bertujuan untuk mengasah interaksi mereka dengan lingkungan dan keluarga.

Pada akhir pekan, terdapat berbagai kegiatan menarik seperti kelas memasak, bermain bersama badak, seni dan kerajinan, serta olahraga bersama untuk anak-anak.

2. Golden Tulip Essential Tangerang

Golden Tulip Essential Tangerang adalah hotel bintang tiga yang menawarkan penawaran menarik untuk paket liburan keluarga yang berlaku pada periode 17 Juni - 17 Juli 2023. 

Paket FUN SCHOOLIDAY sangat cocok bagi keluarga yang ingin berlibur bersama anak-anak. Setiap paket termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun.

Terdapat beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti Kids Corner Activity yang meliputi kelas memasak, melukis kaos, dan berbagai permainan menarik untuk anak-anak di setiap akhir pekan selama periode liburan. 

Paket ini juga terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 588.000,- per kamar per malam untuk tipe superior. Paket FUN SCHOOLIDAY juga mencakup extra bed gratis, mainan spesial gratis, akses gratis ke kolam renang air terjun, pusat kebugaran, dan area permainan di lantai satu.

Selain itu, bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya, terdapat paket Pool Days Pass yang mencakup pengalaman berenang di kolam Air Terjun dengan harga Rp. 50.000 nett per orang, sudah termasuk 1 pilihan makanan seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Pasta, Hot Dog, French Fries, atau Sosis Panggang.

3. Favehotel Bandara Soekarno-Hatta

Favehotel Bandara Tangerang merupakan hotel bintang tiga, yang menawarkan promo menarik yang disebut "School Holideals." 

Dalam promo ini, tamu dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 500.000 nett per kamar per malam dengan diskon hingga 20%.

Promo "School Holideals" di Favehotel Bandara Tangerang juga memberikan banyak manfaat tambahan, termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak hingga usia 12 tahun, layanan antar-jemput gratis dari dan ke bandara Soekarno-Hatta, serta late check-out hingga pukul 15.00 siang.

Selain itu, terdapat diskon 10% untuk layanan laundry dan diskon 10% untuk makanan dan minuman à la carte. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 17 Juni hingga 9 Juli 2023. 

Jadi, Anda dapat memanfaatkan promo ini untuk liburan sekolah bersama keluarga.

Itulah daftar hotel di Kota Tangerang ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Hotel-hotel ini menawarkan paket liburan yang lengkap dengan aktivitas anak-anak dan berbagai fasilitas yang memadai. 

Dengan menginap di salah satu hotel ini, Anda dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan menciptakan kenangan indah selama liburan sekolah.

BANTEN
 Atasi Kemiskinan Esktrem, Pemprov Banten Targetkan Pendapatan Warga Meningkat Jadi Rp28 Ribu Per Hari

Atasi Kemiskinan Esktrem, Pemprov Banten Targetkan Pendapatan Warga Meningkat Jadi Rp28 Ribu Per Hari

Senin, 26 Februari 2024 | 16:49

Pemerintah Provinsi (Pemprov) tengah berupaya menangani kemiskinan ekstrem di tahun 2024 yang menjadi bagian dari program tematik pembangunan.

NASIONAL
PLN Bangun HRS Pertama di Indonesia, Disebut Mampu Jaga Ketahanan Energi Nasional

PLN Bangun HRS Pertama di Indonesia, Disebut Mampu Jaga Ketahanan Energi Nasional

Senin, 26 Februari 2024 | 17:13

PT PLN (Persero) membangun Hydrogen Refueling Station (HRS) pertama di Indonesia yang diresmikan di Senayan, Jakarta, pada Minggu, 25 Februari 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

BISNIS
2 Pekan Lagi Ramadan, Simak 5 Ide Jualan Minuman Takjil Buka Puasa

2 Pekan Lagi Ramadan, Simak 5 Ide Jualan Minuman Takjil Buka Puasa

Senin, 26 Februari 2024 | 11:53

Dalam menjalankan bisnis kuliner, terutama pada momen buka puasa, ide kreatif dalam penyajian takjil bisa menjadi kunci sukses.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill