Connect With Us

3 Rekomendasi Hotel Rp500 Ribuan di Kota Tangerang untuk Staycation Liburan Sekolah

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 2 Juli 2023 | 09:42

Novotel Hotel ada di Tangcity (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Memasuki masa libur sekolah, waktu yang tepat untuk memanjakan anak-anak adalah dengan berlibur bersama keluarga.

Salah satu pilihan menarik untuk menikmati masa libur sekolah adalah dengan melakukan staycation di hotel yang dikelilingi oleh berbagai destinasi menarik. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh, karena di Jakarta terdapat banyak daftar hotel yang ramah anak dan dilengkapi dengan taman bermain. 

Berikut ini adalah daftar hotel di Kota Tangerang yang menawarkan paket libur sekolah dan dapat menjadi pilihan untuk staycation bersama anak saat liburan sekolah.

1. Hotel Novotel Tangerang

Hotel Novotel Tangerang merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan pengalaman liburan lengkap untuk keluarga yang ingin menikmati momen bersama pada periode Juni-Juli 2023.

Novotel menyediakan paket menginap yang mencakup aktivitas untuk anak-anak dan orang tua, serta voucher menarik yang dapat dinikmati bersama-sama.

Program Stay & Fun telah dipersiapkan khusus untuk tamu dengan paket kamar, termasuk sarapan dan pizza gratis, aktivitas keluarga gratis, voucher Fun World, serta voucher Bening's Clinic yang dapat digunakan selama menginap. 

Aktivitas anak-anak yang disediakan bertujuan untuk mengasah interaksi mereka dengan lingkungan dan keluarga.

Pada akhir pekan, terdapat berbagai kegiatan menarik seperti kelas memasak, bermain bersama badak, seni dan kerajinan, serta olahraga bersama untuk anak-anak.

2. Golden Tulip Essential Tangerang

Golden Tulip Essential Tangerang adalah hotel bintang tiga yang menawarkan penawaran menarik untuk paket liburan keluarga yang berlaku pada periode 17 Juni - 17 Juli 2023. 

Paket FUN SCHOOLIDAY sangat cocok bagi keluarga yang ingin berlibur bersama anak-anak. Setiap paket termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun.

Terdapat beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti Kids Corner Activity yang meliputi kelas memasak, melukis kaos, dan berbagai permainan menarik untuk anak-anak di setiap akhir pekan selama periode liburan. 

Paket ini juga terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 588.000,- per kamar per malam untuk tipe superior. Paket FUN SCHOOLIDAY juga mencakup extra bed gratis, mainan spesial gratis, akses gratis ke kolam renang air terjun, pusat kebugaran, dan area permainan di lantai satu.

Selain itu, bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya, terdapat paket Pool Days Pass yang mencakup pengalaman berenang di kolam Air Terjun dengan harga Rp. 50.000 nett per orang, sudah termasuk 1 pilihan makanan seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Pasta, Hot Dog, French Fries, atau Sosis Panggang.

3. Favehotel Bandara Soekarno-Hatta

Favehotel Bandara Tangerang merupakan hotel bintang tiga, yang menawarkan promo menarik yang disebut "School Holideals." 

Dalam promo ini, tamu dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 500.000 nett per kamar per malam dengan diskon hingga 20%.

Promo "School Holideals" di Favehotel Bandara Tangerang juga memberikan banyak manfaat tambahan, termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak hingga usia 12 tahun, layanan antar-jemput gratis dari dan ke bandara Soekarno-Hatta, serta late check-out hingga pukul 15.00 siang.

Selain itu, terdapat diskon 10% untuk layanan laundry dan diskon 10% untuk makanan dan minuman à la carte. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 17 Juni hingga 9 Juli 2023. 

Jadi, Anda dapat memanfaatkan promo ini untuk liburan sekolah bersama keluarga.

Itulah daftar hotel di Kota Tangerang ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Hotel-hotel ini menawarkan paket liburan yang lengkap dengan aktivitas anak-anak dan berbagai fasilitas yang memadai. 

Dengan menginap di salah satu hotel ini, Anda dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan menciptakan kenangan indah selama liburan sekolah.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill