Connect With Us

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Lokasi baru Jajanan Parlan yang terletak di Taman Prestasi, Jalan Jendral Ahmad Yani, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Dulunya, kawasan Jajanan Parlan yang telah ada sejak tahun 2000an itu terletak area parkir Alun-alun Ahmad Yani. Hingga per 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang merelokasi para pedagang.

Namun, banyak masyarakat maupun pelanggan Jajanan Parlan belum mengetahui lokasi terbaru Jajanan Parlan.

Kini, Jajanan Parlan telah dipindahkan ke Taman Prestasi, Jalan Jendral Ahmad Yani, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Camat Tangerang Yudi Pradana mengatakan, dulunya saat masih di area parkir Alun-alun Ahmad Yani, para pedagang pun menempati sepanjang trotoar di kawasan tersebut dengan menjajakan makanan ringan, berat hingga minuman.

Adapun lokasinya terbilang cukup ramai pembeli mulai dari siswa sekolah maupun orang yang baru saja selesai berolahraga di Alun-alun Ahmad Yani.

Untuk itu, pemindahan lokasi dimaksudkan agar memberikan kenyamanan bagi para pelanggan Jajanan Parlan dalam menyantap makanan maupun minuman.

Lokasi baru tersebut juga difasilitasi kanopi dan banyak meja serta bangku, sementara harganya masih sama seperti saat di area parkir Alun-alun Ahmad Yani.

"Jadi masyarakat Kota Tangerang yang ingin berwisata kuliner di Jajanan Parlan tidak perlu khawatir terkena panas dan hujan," pungkas Yudi.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill