Connect With Us

Libur Natal, Pengunjung Mall Metropolis Meningkat 15 persen

| Senin, 24 Desember 2012 | 15:01

Petugas informasi Mall Metropolis Town Square, Cikokol, Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Selama hari libur Natal 2012, pengunjung Mall Metropolis Town Square mengalami peningkatan sebanyak 15 persen dibanding hari biasa. Kebanyakan pengunjung memanfaatkan hari libur tersebut untuk menonton film di bioskop dan berbelanja.
 
Marcomm Manager Metropolis Town Square Dodi Gunawan mengatakan, peningkatan pengunjung sudah terlihat Senin (24/12). Hal itu menurut dia memang dipengaruhi liburan panjang hari raya Natal dan menjelang tahun baru.
 
“Peningkatannya bisa 15 persen. Kalau sebelum libur, biasanya jumlah pengunjung mencapai 35-40 ribu orang pada weekend dan 15-17 ribu orang pada hari biasa. Sedangkan saat libur mencapai 40-50 ribu orang pada weekend dan 20 ribu orang pada hari biasa,” katanya, Senin (24/12).
 
Momen libur panjang ini pun dimanfaatkan sejumlah tenant, seperti Bioskop 21, yang memperpanjang pemutaran jadwal film. “Ada film baru seperti Habibi dan Ainun dan 5 Cm yang jadwalnya diperpanjang. Pengunjungnya lumayan, sampai antri panjang,” ungkap Dodi.
 
Dodi menambahkan, Mall Metropolis Town Square juga menggelar berbagai event saat libur natal dan tahun baru seperti bazzar tenant Matahari Dept Store dan pembagian hadiah oleh Santa Claus.(RAZ) 
BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill