Connect With Us

Polres Bandara Soetta Koordinasi dengan Kedubes Polandia

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Maret 2016 | 10:42

Mayat WNA Polandia yang nekat melakukan aksi bunuh diri. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Polres Bandara Soekarno-Hatta akan beroordinasi dengan Kedutaan Besar Polandia untuk melakukan visum terhadap Gorlikowski Michael Jaroslaw, yang ditemukan tewas gantung diri di lapangan bola milik PT Angkasa Pura II di kawasan Bandara Soekarno Hatta. Minggu (27/3/2016) pagi.

 

“Kita menunggu keluarganya dulu, dan juga koordinasi dengan Kedutaan Polandia agar mendapat izin untuk melakukan visun terhadap korban,” kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Endang Sutrisna.

 

Menurut Endang, saat ini jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Dari pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban, tidak ditemukan bekas kekerasan akibat benda tumpul maupun tajam.

“Dugaan awal mayat meninggal akibat gantung diri,” katanya.

 

Untuk diketahui, korban di temukan tergantung di sebuah pohon di pinggir lapangan bola bandara sekitar pukul 05.30 WIB. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi Komarudin, seorang tukang semir, yang melintas di TKP.

 Awalnya saksi mengira, korban yang lehernya tergantung di pohon adalah patung. Namun setelah didekati, saksi kaget ternyata ternyata korban gantung diri. Kemudian saksi berlari ke arah pool taksi pengendapan, mengabarkan kepada sopir yang ada saat itu. Lalu laporan itu dilanjutkan ke SPK Polres Bandara Soekarno Hatta.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan TKP, petugas menemukan tas korban yang berisi pakaian dan perlengkapan outdoor mendaki gunung, Paspor no EJ3401661, boarding pass, dompet berisi uang 580 mata uang Polandia dan HP merk Maxcom.

 

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Usianya 346 Tahun, Mengenal Kanal Mookervaart Saluran Air Bersejarah di Kota Tangerang 

Usianya 346 Tahun, Mengenal Kanal Mookervaart Saluran Air Bersejarah di Kota Tangerang 

Senin, 20 Mei 2024 | 11:28

Kota Tangerang merupakan daerah kaya akan peninggalan sejarah, salah satunya ialah adanya saluran air Kanal Mookervaart yang dibangun sejak 1678 silam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill