Connect With Us

Penyedia Tes Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta Masih Tetap Buka Layanan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 Maret 2022 | 16:52

Penyedia jasa layanan tes Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang masih tetap membuka layanan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Meskipun saat ini penumpang tujuan domestik dengan vaksinasi dosis lengkap telah dibebaskan dari kewajiban tes antigen ataupun PCR, penyedia jasa layanan tes Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang masih tetap membuka layanan. 

Adapun lokasi pelayanan swab antigen dan PCR milik Farmalab di Terminal 3 Bandara Soetta tampak sepi, tetapi menurut petugas masih ada calon penumpang yang membutuhkan tes PCR ataupun Antigen. 

Mayoritas merupakan calon penumpang internasional dan calon penumpang yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 dosis lengkap.

"Masih ada yang tes di sini, mayoritas penumpang internasional. Karena aturannya memang khusus domestik," ujar Rahmawati, petugas layanan tes Covid-19 di Bandara Soetta, Rabu 8 Maret 2022.

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi mengatakan, fasilitas swab Antigen dan PCR masih tetap beroperasi di Bandara Soetta. 

"Masih tetap ada, masih melayani calon penumpang internasional dan juga calon penumpang yang belum divaksinasi dosis lengkap," kata Holik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

NASIONAL
Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Senin, 17 Juni 2024 | 22:50

Sebanyak 1.470 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) disiagakan oleh PT PLN (Persero) di 1.028 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik selama libur Idul Adha 1445 Hijriah.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill