Connect With Us

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pengeroyok Pegawai AP II

| Selasa, 8 Maret 2011 | 17:39

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Polres Metro Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hingga kini belum menetapkan tersangka kasus pengeroyokan terhadap pegawai security PT Angkasa Pura II, Achyar alias Ujang, 50, yang dilakukan Petugas Bea dan Cukai, pada Kamis (3/3) lalu.
 
Kapolres Bandara Soetta, Kombes Tornagogo Sihombing mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga petugas Bea dan Cukai dan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.

“Pemeriksaan harus kita lakukan secara bertahap untuk mentehaui secara pasti penyebab terjadinya pengeroyokan. Jadi kita belum tetapkan tersangka,” ungkapnya, Selasa (8/3).

Sementara itu, Manajer Humas PT Angkasa Pura I Ketut Feri Utamayasa menyatakan, pihaknya sedang menunggu bagaimana kejelasan hingga terjadi pengeroyokan tersebut. “Sebab, berdasarkan informasi yang kami terima pihak Bea dan Cukai juga melaporkan Ujang ke Polres Bandara. Jadi sekarang ini saling laporan kepada aparat penegak hukum, “tegas Feri.

Feri menyatakan kalau permasalah ini tidak bisa diselesaikan secara musyawarah, maka akan diserahkan kepada masing-masing individu meski tidak terlepas Ujang sebagai bagian dari pegawai PT Angkasa Pura II. “Hak mereka (Bea dan Cuka) juga melaporkan balik ke Polisi,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ujang, pegawai di bagian operasi security PT AP II, babak belur karena dikeroyok belasan petugas Kantor Pengawasan Bea dan Cukai, di areal parkir Kargo Bandara Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (3/3).  Akibat pengeroyokan tersebut, gigi depannya patah dan sekujur tubuhnya memar.

Aksi pengeroyokan sendiri diduga karena penertiban kendaraan bermotor yang dilakukan pegawai AP II. Tidak terima dengan perlakuan itu, Achyar kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bandara Soekarno – Hatta.(RANGGA ZULIANSYAH)
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill