Connect With Us

Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:07

Roy Santoso, CEO PT Courts Indonesia (tengah) dan CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja dan Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG- Toko ritel besar asal Inggris, Courts telah membuka secara resmi megastore-nya pada Sabtu (23/1/2016) pagi.

Gerai yang berada di BSD City, Kabupaten Tangerang itu langsung diserbu oleh pengunjung yang ingin mendapat kupon potongan harga atas barang-barang seperti furniture dan elektronik.

Gerai yang diklaim merupakan yang terbesar se-Asia karena dibangun diatas lahan 22.694 meter per segi, dengan 20.400 meter persegi itu juga menjual perabotan rumah tangga dan gaya hidup dengan varian lebih dari 5.000 merek terkenal.

 

Courts

Tak heran,  setelah diresmikan beberapa menit sejak pukul 10.00 WIB tadi, antrean para pengunjung masih terlihat hingga pukul 11.59 WIB.

“Kami bersyukur dan senang akhirnya dapat membuka kembali megastore kami yang kedua setelah di Bekasi,” ujar Roy Santoso, CEO PT Courts Indonesia.

Menurut dia, sama dengan di Bekasi, di Tangerang pun juga pihaknya akan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman melalui zona unik,  seperti live zone, play zone, sleep zone dan market hati.

“Ini adalah one-stop shopping yang terbesar se Asia,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan itu, CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja dan Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land,  Ishak Chandra.

“Dengan adanya Courts tentu semakin menambah kelengkapan hidup di BSD City,” terangnya.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

BANTEN
PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) mempererat kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

TANGSEL
KPU Tangsel Temukan 51 Pemilih Pilkada 2024 Berusia 100 Tahun Lebih

KPU Tangsel Temukan 51 Pemilih Pilkada 2024 Berusia 100 Tahun Lebih

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:05

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan 51 pemilih berusia 100 tahun lebih dalam kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih pada Pilkada serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill