Connect With Us

Wali Kota Tangerang Berbagi Tips Jadi Wirausaha Sukses

Advertorial | Selasa, 15 November 2022 | 23:47

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berbagi tips menjadi wirausaha sukses. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berbagi tips menjadi wirausaha sukses.

Arief menjelaskan untuk menjadi seorang wirausaha yang sukses dibutuhkan semangat pantang menyerah dan pandai dalam membaca setiap peluang dalam memproduksi dan memasarkan setiap produk yang dijual.

"Salah satu yang paling penting dalam wirausaha adalah strategi marketing yang baik. Agar setiap produk memiliki jangkauan dan mendorong daya beli konsumen. Selain itu yang dibutuhkan adalah fokus dan konsisten dalam berwirausaha," ungkapnya dikutip pada Selasa, 15 November 2022.

Selain strategi marketing, Wali Kota juga mengungkapkan bahwasanya kualitas dari setiap produk yang dijajakan oleh wirausaha di Rumah Muda Indonesia harus memiliki kualitas rasa dan rasa yang premium agar dapat bersaing dengan produk sejenis di pasaran.

"Misalnya ini produk basreng, harus punya rasa yang enak bahkan kalau bisa bikin yang beli sampe kebawa mimpi, jadi punya value added dibanding yang lain," ujarnya.

Arief berharap agar komunitas Rumah Muda Indonesia mampu untuk menggandeng lebih banyak generasi muda untuk bergabung dan berbagi ilmu serta pengalaman dalam berwirausaha agar memiliki kegiatan positif dalam mengisi waktu luang.

"Kalau generasi muda sudah sibuk dengan hal yang positif, maka secara otomatis akan terhindar dari perlaku negatif seperti tawuran dan narkoba," pungkas Wali Kota.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

TEKNO
Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:16

Serangan hacker terhadap server Pusat Data Nasional (PDN) membuat geger Indonesia. Insiden ini menjadi alarm bagi setiap individu dan organisasi di tanah air untuk lebih memperkuat ketahanan sibernya.

BISNIS
PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

Senin, 24 Juni 2024 | 10:27

Dalam upaya mendukung dekarbonisasi sektor industri di Indonesia PT PLN (Persero) akan menyediakan pasokan energi hijau sebesar 210 Gigawatt hour (GWh) per tahun untuk perusahaan fesyen global H&M Group.

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill