Connect With Us

Juicefriend Hadir di Merial Tower RS Pelni dan Kantor XL Axiata Tower Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Oktober 2023 | 23:49

Gerai baru Juicefriend di XL Axiata Tower lantai Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2023.   (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Juicefriend kembali mengembangkan sayap dengan membuka gerai barunya yang ke-11 dan 12 di kawasan Ibu Kota.

Dua gerai baru tersebut berlokasi di XL Axiata Tower lantai lobby utama, Jalan HR Rasuna Said kav.11-12 Jakarta Selatan dan di Merial Tower lantai 2 RS Pelni, Jalan K.S Tubun No.92 - 94, Jakarta Barat.

Owner Juicefriend Desy mengatakan pembukaan dua cabang baru  ini sebagai bagian dari ekspansi Juicefriend yang telah berlangsung sejak dari tahun 2015.

"Tujuannya  untuk lebih dekat dengan pelanggan dan fokus pada ketersediaan produk makanan dan minuman yang sehat, hygienis dan berkualita," jelasnya, Minggu 22 Oktober 2023.

Selain itu juga, Juicefriend telah berkomitmen untuk menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai prioritas. Di seluruh gerai Juicefriend pelanggan dapat melakukan request berdasarkan kebutuhan seperti rasa, gula, susu juga esnya.

Pelanggan pun dapat request campuran jus dengan beberapa buah yang diinginkan.

Desy memastikan produknya berasal dari buah segar tanpa pengawet dan bukan buah frozen atau buah yang sudah dibekukan.

"Kami selalu mengutamakan dan menjaga kualitas buah yang fresh setiap harinya, karena buah kami selalu habis setiap hari dan selalu ganti dengan buah yang baru," ungkapnya.

Produk unggulan lainnya, buah potong fresh yang disajikan langsung di depan pelanggan, sehingga langsung dapat melihat atau memilih buah yang akan disajikan.

"Buah tersebut langsung bisa disantap di gerai kami, karena di gerai kami juga sudah tersedia meja dan kursi sebagai bagian dari pelayanan untuk pecinta buah," tambah Desy.

Produk yang disajikan tidak hanya jus, ada juga buah parcel yang fresh dan cantik untuk keperluan oleh-oleh menjenguk pasien.

Juicefriend memiliki konsep kafe serta menu lengkap makanan dan minuman, mulai dari rice bowl, bubur kacang hijau, siomay, dimsum, salad buah, salad sayur, tumpeng buah, rujak buah, singkong thailand.

Lalu ada juga pisang ijo, bongki, barongko, jongkong, snack ringan produk dari para umkm, susu kedelai,

"Untuk aneka minuman jus ada banyak varian dan produk unggulan kami adalah aneka jus kesehatan, seperti kale, buah beat, aneka jus sayuran yang fresh dan berkualitas," sebut Desy.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill