Connect With Us

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster asal Italia untuk perawatan anti aging di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa 21 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

Produk inovatif asal Italia ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi.

John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia mengatakan Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat konsentrasi tinggi dancampuran asam amino unik.

"Kami sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia," katanya saat Grand Launching Revok50 di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa 21 Mei 2024.

Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan, serta mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

"Revok50 menawarkan solusi non-bedah bagi orang Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan yang diberikan melalui suntikan," ujar John.

Menurut John, Revok50 sudah telah mendapat izin sebagai alat kesehatan (alkes) dari Kemeterian Kesehatan RI. Produk ini juga sudah tersedia di berbagai klinik kecantikan di kota-kota besar, dengan range harga kisaran Rp5-8 juta per treatment.

"Revok50 harganya relatif lebih murah dibanding produk-produk yang sudah ada sebelumnya. Di Jakarta ada beberapa klinik besar pakai seperti Beauty District, ESME Aesthetic, Quick Glam. Di Jawa Tengah ada Norma Aesthetic, Surabaya ada Laluna, ada juga di Medan dan Palembang," jelasnya.

Sementara itu, Dokter Estetika dr. Rudy Haryono mengatakan perawatan menggunakan Revok50 bisa dilakukan satu bulan sekali. Hasil terlihat optimal dengan tiga hingga sampai kali treatment.  

"Satu kali treatment pun sudah terlihat hasilnya, lalu diulang 6 bulan setelahnya. Setiap kali kita menyuntikkan ada improvement seperti pori-pori lebih kecil, kulit lebih halus dan glowing, terlihat lebih muda," jelasnya.

Rudy menyarankan treatment dengan Revok50 mulai dari usia 25 tahun. Sebab di usia tersebut, produksi kolagen mulai menurun. "Semakin tambah usia, produksi kolagen akan menurun 1 persen, pada usia 40-an menurun sampai 25 persen. Jadi disarankan mulai dari 25 tahun," ujarnya.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill