Connect With Us

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster asal Italia untuk perawatan anti aging di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa 21 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

Produk inovatif asal Italia ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi.

John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia mengatakan Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat konsentrasi tinggi dancampuran asam amino unik.

"Kami sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia," katanya saat Grand Launching Revok50 di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa 21 Mei 2024.

Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan, serta mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

"Revok50 menawarkan solusi non-bedah bagi orang Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan yang diberikan melalui suntikan," ujar John.

Menurut John, Revok50 sudah telah mendapat izin sebagai alat kesehatan (alkes) dari Kemeterian Kesehatan RI. Produk ini juga sudah tersedia di berbagai klinik kecantikan di kota-kota besar, dengan range harga kisaran Rp5-8 juta per treatment.

"Revok50 harganya relatif lebih murah dibanding produk-produk yang sudah ada sebelumnya. Di Jakarta ada beberapa klinik besar pakai seperti Beauty District, ESME Aesthetic, Quick Glam. Di Jawa Tengah ada Norma Aesthetic, Surabaya ada Laluna, ada juga di Medan dan Palembang," jelasnya.

Sementara itu, Dokter Estetika dr. Rudy Haryono mengatakan perawatan menggunakan Revok50 bisa dilakukan satu bulan sekali. Hasil terlihat optimal dengan tiga hingga sampai kali treatment.  

"Satu kali treatment pun sudah terlihat hasilnya, lalu diulang 6 bulan setelahnya. Setiap kali kita menyuntikkan ada improvement seperti pori-pori lebih kecil, kulit lebih halus dan glowing, terlihat lebih muda," jelasnya.

Rudy menyarankan treatment dengan Revok50 mulai dari usia 25 tahun. Sebab di usia tersebut, produksi kolagen mulai menurun. "Semakin tambah usia, produksi kolagen akan menurun 1 persen, pada usia 40-an menurun sampai 25 persen. Jadi disarankan mulai dari 25 tahun," ujarnya.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill