Connect With Us

Komunitas Kuliner Tangerang Gelar Lomba Masak Berpasangan

| Minggu, 15 Februari 2015 | 17:12

Tampak para komunitas pecinta kuliner di Tangerang sedang memasak untuk ikuti lomba memasak berpasangan pada hari kasih sayang atau Valentine. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL-Komunitas pecinta kuliner Tangerang yang berada di wilayah Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan lomba memasak berpasangan. Ajang tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Valentine atau hari kasih sayang.

 

Asyiknya, keseruan dari masing-masing peserta lomba itu mereka bukan sepasang kekasih, tetapi berpasangan dengan teman, kakak, adik dan juga pasangan pasutri.

 

Terpantau ada sepuluh pasangan yang mengikuti lomba memasak berpasangan ini. Adapun menu kuliner yang dilombakan adalah spageti rasa kasih sayang.

 

Steven juri lomba ini menerangkan, kegiatan ini diselenggarakan guna mengedukasi masyarakat tentang bagaimana memasak dan menyajikan makanan yang lezat dan kaya nutrisi.

 

" Kita ingin mengedukasi pada masyarakat bagaimana cara mengolah makanan yang sehat, dan juga dari olahan bahan yang sehat juga," pungkas Steven saat ditemui di lokasi lomba.

 

TangerangNews.com juga berkesempatan mewancarai pasangan suami istri yang sudah terbilang lebih tua dari pada peserta lainnya, yakni Harno mengatakan agak lebih sulit dan grogi apabila memasak dengan penilaian dan ditemani istrinya.

 

"Agak grogi yah walaupun menunya cuma spageti, apa lagi kalau dinilai sama juri, yang bikin lebih grogi lagi masaknya ditemenin istri," ugkap Harno sambil melirik ke istrinya.

 

Selain lomba memasak berpasangan, kegiatan ini juga diisi dengan sesi Fun Easy Cooking Class, yang dipandu oleh salah seorang chef yang berpengalaman dibidang memasak.

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill