Connect With Us

Meski Hamil, Mulan Rela Cerai dengan Ahmad Dhani

EYD | Selasa, 15 Desember 2015 | 09:31

Mulan Jameela beserta suaminya, Ahmad Dhani. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Secara tulus Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul 'Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)' yang diunggah di YouTube. Dia bahkan rela bercerai dari Dhani asal hubungannya dengan Maia baik ke depan.

"Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa," ujar Mulan berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian menegaskan, dia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia. "Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani," urainya lagi kali ini dengan sedikit terisak.

Deddy pun langsung bertanya soal keyakinan Mulan tersebut. "Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?" tanya sang host 'Hitam-Putih' Trans 7 tersebut.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari sekali lagi menekankan pendiriannya. "Nggak masalah, serius. Ini tulus," tekan Mulan yang sekaligus menunjukkan kerapuhannya itu.

Mulan mengaku sudah membicarakan kerelaannya untuk cerai dengan Dhani secara pribadi. Mulan yang mengklaim menikah dengan bos RCM pada 2009 itu begitu tersentuh ketika melihat tayangan Dul (anak ketiga Dhani dan Maia).

"Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani. 'Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?" terang Mulan.

"Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?" tutur Mulan.

Namun, ketika ditanya bagaimana reaksi Dhani, Mulan meminta Deddy menanyakan langsung kepada sang suami. "Aku benar-benar coba untuk ikhlas," sahut Mulan pasti.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

KOTA TANGERANG
Driver Ojol Curi Ponsel di Dashboard Motor saat Pemilik Belanja di Pasar Bengkok Tangerang

Driver Ojol Curi Ponsel di Dashboard Motor saat Pemilik Belanja di Pasar Bengkok Tangerang

Senin, 15 April 2024 | 20:33

Seorang pria berjaket ojek online (ojek) diduga melakukan aksi pencurian ponsel yang tertinggal di dashboard sepeda motor, di Pasar Bengkok, Jalan KH Hasyim Ashari No 3, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill