Connect With Us

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Muhamad Heru | Rabu, 20 November 2019 | 17:30

Mainan Collectible Figurine BT21 di Toys Kingdom. (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk industri mainan, salah satunya koleksi BT21 yang sangat digandrungi anak muda.

Sebagai respons atas antusiasme pecinta KPOP yang besar, Toys Kingdom menjadi satu-satunya toko resmi di Indonesia yang menjual mainan collectible figurine BT21 secara eksklusif. 

"Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk hadir sebagai brand yang tidak hanya menyediakan mainan edukatif, namun juga sebagai pusat hobi dengan menyediakan mainan collectible," ujar Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Rabu (20/11/2019).

Mainan collectible figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea itu hanya bisa didapatkan secara eksklusif mulai tanggal 22 November 2019 di 49 toko Toys Kingdom di Indonesia.

Mainan tersebut terdiri dari delapan karakter unik sebagai cerminan sifat anak-anak pada umumnya seperti Tata, karakter berkepala simbol hati dengan sifat yang percaya diri dan selalu ingin tahu, Mang si tokoh bertopeng kuda yang bersemangat dan gemar menari, Koya si koala lucu yang mahir bermusik dan menggambar, Shooky biskuit kecil berjiwa besar dan kuat, Cooky si kelinci berwarna pink yang gemar berolahraga.

Karakter lainnya yaitu Chimmy si puppy dengan hoodie berwarna kuning yang selalu ceria, serta RJ sosok alpaka putih yang penuh kehangatan dan keramahan. 

"Seluruh karakter tersebut dikemas dalam sebuah karakter bernama Van, berbentuk robot tangguh dan penyayang yang selalu melindungi seluruh karakter BT21," tambahnya.

Mainan ini ditawarkan dalam tiga tema berbeda, yaitu daily life yang menggambarkan aktivitas sehari-hari, summer vacation dengan nuansa santai di musim panas, dan stage performance dengan nuansa pentas hiburan. 

Tidak ketinggalan, tersedia juga BT21 set camper berbentuk mobil-mobilan dengan dudukan yang pas untuk seluruh karakter agar menambah keasyikan saat bermain. 

“Melalui peluncuran mainan ini, kami berharap pelanggan bisa mendapatkan collectible figurine BT21 dengan mudah sekaligus menjadi figur idola bagi anak-anak yang mengajarkan sifat percaya diri agar lebih semangat mengembangkan potensi diri dan menggapai prestasi," pungkasnya.

Koleksi mainan BT21 terbuat dari materi plastik berkualitas yang telah memenuhi sertifikasi Standar Nasional Indonesian (SNI), bebas dari kandungan kimia berbahaya, tidak mudah pecah, serta materi cat mainan yang tidak mudah pudar sehingga aman bagi anak-anak.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill