Connect With Us

Istri Gugun Buka Kartu Soal Cerai

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 17 Juli 2010 | 02:40

Gugun dan Istrinya Anna (kapanlagi / kplg)

TANGERANGNEWS-Setelah sempat bungkam soal gugatan cerainya terhadap Gugun Gondrong, akhirnya Anna Marissa, istri Gugun mau angkat bicara alasan yang membuat dirinya memutuskan untuk berpisah dari suaminya tersebut.

Anna Marissa mengaku keputusan dirinya untuk bercerai dari Gugun sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Wanita berkulit bersih ini sudah memikirkan dan mempertimbangkan langkah yang telah di ambilnya tersebut.

"Bukan karena Mas Gugun sakit. Banyak hal yang tidak cocok. Saya selalu berbeda pendapat dengan Mas Gugun. Dan Anna yakin sudah tak bisa melanjutkan ini semua," kata Anna saat ditemui di Tee Box Cafe, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juli 2010.

Lebih lanjut, wanita yang menikah dengan Gugun pada 23 Desember 2008 ini menuturkan dirinya sudah yakin keputusan yang diambilnya adalah jalan yang tepat dan terbaik untuk dirinya dan Gugun.

"Dari Anna pribadi, nggak bisa melanjutkan pernikahan ini. Anna ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik," ucapnya

Ibu satu anak ini menceritakan sebelum dirinya menggugat cerai Gugun, dia terlibat konflik dengan suaminya tersebut. Konflik inilah yang akhirnya membuat Anna mantap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gugun.

Dia merasa sudah tak mampu lagi untuk menjalani rumah tangga dengan pria yang sedang menjalani proses penyembuhan setelah melakukan operasi tumor otak di Singapura beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Anna tak mau membeberkan masalah apa yang membuat dia terlibat konflik dengan suaminya tersebut. "Pokoknya, adalah masalah rumah tangga sehari-hari," ujarnya.

Anna menggugat cerai Gugun pada 1 Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini juga sudah pisah rumah selama tiga bulan. Sidang perdana perceraian pasangan ini akan digelar pada 20 Juli mendatang. (viva)

 

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

OPINI
Bunuh Diri Jadi Tren, Butuh Solusi Paten

Bunuh Diri Jadi Tren, Butuh Solusi Paten

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:35

Miris, bunuh diri seolah telah menjadi tren di negeri ini. Kasus ini sudah menggejala di semua usia tanpa mengenal jenis kelamin.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill