Connect With Us

Yuk, Menikmati Musik 90-an di Musical March SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2022 | 17:43

Event musik yang berlokasi di Atrium Circle & Broadway Stage SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dalam rangka merayakan Hari Musik Nasional. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar event musik bertajuk Musical March.

Melalui Musical March, SMS ingin merayakan cerita perjalanan dan perkembangan musik Tanah Air, dari zaman dulu hingga saat ini.

Tommy, Center Director SMS mengatakan, pada Musical March tahun ini, SMS mengangkat tema besar seputar musik-musik Indonesia di era tahun 90-an.

“Pada era tersebut, banyak karya ikonik yang diproduksi oleh musisi Indonesia dan masih banyak dinikmati hingga sekarang,” katanya, Minggu 6 Maret 2022.

Tahun ini, Musical March akan menghadirkan beragam kegiatan menarik seputar musik Indonesia pada tahun 90-an, mulai dari Indonesia 90’s Music Parade, Music School Performance, dan Music Market.

Event digelar mulai 3-13 Maret 2022, di Atrium Circle & Broadway Stage SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, pada tanggal 5 dan 13 Maret 2022, SMS bekerjasama dengan MYDIO Sing Musictainment akan menggelar Indonesia 90’s Karaoke Night yang akan menghadirkan OOMLEO Berkaraoke.

“Karaoke Night ini akan menyuguhkan musik-musik hits 90’s yang akan mengembalikan kenangan musik lawas yang diciptakan oleh para legenda musisi Tanah Air,” jelas Tommy.

Untuk informasi lengkap mengenai Musical March, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

“Beragam penampilan dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur, serta mengajak SMSLovers bernostalgia dan bernyanyi bersama untuk meluapkan rasa rindu pada masa-masa indah tahun 90-an,” ungkap Tommy.

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill