Connect With Us

Selain Studio Musik, Kini Araya di Tangerang Hadir Dengan Podcast Before Sunset

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 November 2021 | 12:01

Suasana Araya Music Studio di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah kembali mengembangkan bisnisnya di bidang musik. Setelah berhasil meluncurkan studio musik dengan nama Araya Music Studio atau @araya.musicstudio, kini pria tersebut menghadirkan podcast Before Sunset.

Podcast yang nantinya akan dipandu oleh musisi Isa Raja ini, akan membahas seputar kegiatan setiap musisi Indonesia dan bincang-bincang santai seputar pekembangan musik saat ini.

Prio mengatakan, program itu bertujuan sebagai wadah para musisi untuk bisa menceritakan atau mempromosikan karyanya melalui bincang santai itu.

Grup band reggae asal Jakarta NonkQ Nongkray.

"Ini sub bisnis dari araya music studio dan bertujuan sebagai wadah untuk setiap musisi," katanya, Kamis 18 November 2021.

Podcast ini akan ada di akun Youtube dengan nama Araya Music Studio, dan akan dijadwalkan hadir setiap hari Minggu.

"Buat syutingnya ya di studio musik Araya, jadi enggak cuma recording (rekaman) saja," ujarnya.

Di tayangan perdana, nantinya akan dihadirkan Conrad Good Vibration yang merupakan grup band reggae asal Jakarta dengan label indie dan NonkQ Nongkray, yang dikenal sebagai seorang vokalis dari beberapa band reggae yang telah malang melintang sejak tahun 2.000.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Bisa Staycation di Kota Tangerang, Ini 4 Rekomendasi Hotelnya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:02

Memasuki liburan sekolah biasanya kerap dimanfaatkan untuk berwisata ke luar kota, namun banyak juga yang justru tetap memilih menghabiskan waktu di Kota Tangerang.

BISNIS
PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

PLN Suplai 210 GWh Energi Hijau ke Perusahaan H&M Group

Senin, 24 Juni 2024 | 10:27

Dalam upaya mendukung dekarbonisasi sektor industri di Indonesia PT PLN (Persero) akan menyediakan pasokan energi hijau sebesar 210 Gigawatt hour (GWh) per tahun untuk perusahaan fesyen global H&M Group.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill