Connect With Us

Wibu Wajib Catat, Ini Tanggal Tayang Anime Attack On Titan Season 4 Part 3

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 3 Maret 2023 | 10:05

Poster resmi Attack On Titan Season 4 Part 3 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Anime Attack On  Titan Season 4 Part 3 telah resmi diumumkan tanggal perilisannya pada tahun ini.

Anime yang dalam pelafalan Jepang disebut Shingeki No Kyojin ini telah ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh para penggemar di seluruh dunia.

Attack On Titan merupakan anime yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama dan dimuat dalam majalah Bessatsu Shonen Magazine terbit pada tanggal 9 september 2009, lalu.

Sementara di Indonesia mahakarya ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (Leel Comics. Manga ini sebagai digadanga-gadang sebagai seri manga terlaris sepanjang sejarah.

Hal tersebut lantaran Attack On Titan telah memenangkan sejumlah penghargaan seperti penghargaan manga Kodansha, penghargaan Micheluzzi, dan penghargaan Harvey.

Sedangkan untuk adaptasi animenya, musim 1 hingga musim 3 dikerjakan oleh WIT Studio. Lalu, di musim 4 berganti ke Studio MAPPA.

Musim 1 terdiri dari 25 episode yang tayang pada April hingga September 2013, bercerita tentang perjuangan Eren Yeager dan kawan-kawan masuk ke pasukan Survey Corps pembasmi titan.

Lalu di musim kedua, Eren harus menelan kenyataan pahit bahwa ada pengkhianat yang selama ini menjadi duri dalam daging dari salah satu rekan yang sudah ia anggap seperti saudara.

Kemudian, di musim ketiga akhirnya Eren bersama kedua sahabatnya Armin Arlert dan Mikasa Ackerman berhasil melihat lautan usai terkungkung dalam tembok setinggi 50 meter selama ratusan tahun di Pulau Paradise.

Pada musim terakhir atau musim keempat, Eren mengetahui fakta sebenarnya tentang titan serta musuh yang jauh lebih berbahaya dari yang selama ini ia hadapi. Eren bertekad untuk meraih kebebasan meski harus mengorbankan nyawanya sendiri sekalipun.

Adapun anime Attack on titan 4 part 3 dijadwalkan rilis pada Maret tahun ini, tepatnya 4 Maret 2023. Anime dapat ditonton melalui platform layanan siaran langsung yang legal seperti iQiyi atau Bilibili

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
 Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Jumat, 3 Mei 2024 | 00:07

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan bantuan untuk pendidikan mencapai Rp875 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill