Connect With Us

Buruan Siapkan Tiket, Ada Isyana hingga DJ Soda di Musical March SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Maret 2023 | 17:45

Musical March SMS Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event festival musik kembali digandrungi masyarakat setelah hampir tiga tahun “puasa” karena pandemi.

Melihat animo masyarakat yang sudah rindu akan konser, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan kembali menggelar Musical March, pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023.

Berlokasi di Uptown Park SMS, Musical March tahun ini akan kembali dengan lebih spektakuler dan semarak dengan deretan musisi yang akan tampil di area baru mal tersebut.

Musical March akan dimeriahkan oleh musisi terbaik Tanah Air dari berbagai genre. Hari pertama Musical March akan diisi deretan musisi elektronik, seperti DJ Winky Wiryawan yang merupakan salah satu ikon musik elektronik Indonesia serta Roycdc, Chika Kinsky, Devarra, dan akan ditutup dengan penampilan dari DJ asal Korea Selatan, Soda.

Sementara di hari kedua akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi dan genre, mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.

Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong mengatakan, melalui Musical March, pihaknya ingin merayakan Hari Musik Nasional dan mengapresiasi karya-karya terbaik musisi Indonesia.

"Tahun ini, kami akan menghadirkan Musical March dengan lebih spektakuler, dengan deretan musisi lokal dan internasional yang akan bermain di area Uptown Park. Beragam penampil dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur dan membuat SMSLovers bernyanyi bersama,” ujarnya melalui siaran pers, Senin 6 Maret 2023. 

Menurutnya, kapasitas Uptown Park mampu menampung lebih dari 10.000 pengunjung dan dilengkapi dengan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional.

"Uptown Park akan memanjakan SMSLovers dan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konser maupun event lainnya," tambah Tommy.

Adapun Tiket Musical March dapat dibeli secara online di loket.com dengan harga Rp275.000 untuk daily pass dan Rp450.000 untuk two days pass.

Untuk informasi lengkap mengenai Musical March, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan TikTok @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill