Connect With Us

Puncak HUT Ke-30 Kota Tangerang Bakal Meriah, Ada Kotak hingga Ari Lasso

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 28 Februari 2023 | 11:52

Poster Pekan Raya Kota Tangerang dihadiri Ari Lasso dan Kotak (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Kota Tangerang akan berlangsung dengan meriah, Selasa 28 Februari 2023.

Pasalnya, acara yang bertajuk Pekan Raya Kota Tangerang ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan menarik dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang.

Masyarakat dapat mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari perlombaan, pameran pembangunan, pelayanan, kuliner UMKM, dan jajanan.

Terdapat juga suguhan Immersive Experience bertajuk ruang cerita Kota Tangerang, yang berisikan sejarah dan perkembangan Kota Tangerang dengan tampilan kekinian menggunakan teknologi immersive.

Selain itu, acara puncak HUT Ke-30 Kota Tangerang pun akan dihadiri musisi dan band papan atas Indonesia, yakni Ari Lasso mantan personel Dewa 19 dan band Kotak.

Keduanya direncanakan bakal tampil di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem), tepatnya di Taman Elektrik, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Vokalis band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak, mengaku bersemangat untuk manggung di acara perayaan HUT Ke-30 Kota Tangerang tersebut.

Sebab, Tangerang merupakan tanah kelahiran dari vokalis berusia 33 tahun tersebut, sehingga momen ini sama dengan pulang kampung baginya.

"Sudah harus tugas kenegaraan di negara lahir saya! Negara Kesatuan Tangerang Kota. Mudik Say, list kuliner sudah di list," tulisnya melalui story Instagram.

Sebelumnya, acara Pekan Raya Kota Tangerang pun sempat dihadiri oleh band kenamaan lainnya, yakni Tipe-X dan Geisha, namun konser harus berlangsung tidak sebagaimana mestinya lantaran cuaca ekstrem yang tengah melanda wilayah Kota Tangerang.

Untuk itu, diketahui saat ini panitia Pekan Raya Kota Tangerang telah menyiapkan atap panggung guna mengantisipasi cuaca buruk agar konser dapat tetap berjalan meriah. 

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

NASIONAL
Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Pastikan Kelancaran Libur Iduladha 1445 H, PLN Siapkan 1.470 SPKLU 

Senin, 17 Juni 2024 | 22:50

Sebanyak 1.470 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) disiagakan oleh PT PLN (Persero) di 1.028 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik selama libur Idul Adha 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill