Connect With Us

Mal Ciputra Tangerang Hadirkan Keunikan Budaya Jepang dan Penampilan JKT48

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Oktober 2023 | 02:08

Para cosplayer di event Japan Festival: Harajuku Street Mal Ciputra Tangerang yang berlangsung mulai tanggal 21 Oktober hingga 5 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra Tangerang menggelar event Japan Festival: Harajuku Street, yang akan berlangsung mulai tanggal 21 Oktober hingga 5 November 2023.

Acara ini akan mempersembahkan beragam kegiatan menarik yang mencerminkan kehidupan dan budaya Jepang, mulai dari cosplay, coswalk, idol group, bon odori, yosakoi, benteng taiko.

Jangan lewatkan juga penampilan istimewa dari JKT48 pada tanggal 28 Oktober 2023

Dalam event ini, para pengunjung akan merasakan keindahan dan keunikan dekorasi ala Harajuku Street yang penuh warna dan kreativitas yang selalu menjadi daya tarik tersendiri di Jepang.

Selain itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi budaya Jepang dan berpartisipasi dalam beragam kegiatan yang unik.

Mulai dari berdandan ala karakter favorit dalam cosplay competition, hingga berjalan di catwalk (coswalk) untuk memamerkan kostum terbaik mereka.

Penampilan idol group dan tarian tradisional seperti Bon Odori dan Yosakoi akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, pengunjung juga akan diajak untuk merasakan getaran ritme Taiko yang kuat dalam pertunjukan Benteng Taiko yang memukau.

Irwanto, General Manager Mal Ciputra Tangerang mengatakan, Japan Festival: Harajuku Street adalah wujud dari komitmen Mal Ciputra Tangerang dalam membawa pengalaman berbelanja yang berbeda dan mendalam kepada pengunjung.

"Kami berharap acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta budaya Jepang dan penggemar festival yang mencintai keragaman dan kreativitas," ujarnya, Minggu 22 Oktober 2023.

Sementara itu, Intan Amallia, Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang menyatakan pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan acara ini dan melibatkan pengunjung, dalam berbagai kegiatan menarik yang mengusung nuansa Jepang yang unik. 

"Kami yakin acara ini akan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua pengunjung," jelasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill