Connect With Us

Paws Dog Dream Park Hadir di SMS Tangerang, Tempat Main Seru Bersama Anabul

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 September 2023 | 01:01

Pengunjung bermain bersama anjing peliharaannya di Paws Dog Dream Park Summarecon Mall Serpong Tangerang, Sabtu 16 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWSS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan fasilitas baru bagi para pecinta anjing atau anabul, yakni Paws Dog Dream Park.

Fasilitas yang berlokasi di dekat area Salsa Food City ini, dapat dinikmati oleh pengunjung untuk bermain bersama dengan anjing peliharaan kesayangan, mulai tanggal 16 September 2023.

Paws Dog Dream Park berdiri di area seluas 600 meter persegi. Ada taman bermain yang dibagi menjadi dua area untuk anjing besar dan anjing kecil. Di dalamnya ada sejumlah wahana rintangan dan juga kolam renang.

Sedangkan bagi pengunjung, juga disediakan bean bag agar bisa duduk santai sambil menemani anabul bermain.

Head of Public Relations Summarecon Mall Serpong I Made Regi Julian mengatakan Paws Dog Dream Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 22.00 WIB.

"Harga tiket masuknya sebesar Rp100.000 untuk weekday dan Rp125.000 untuk weekend, per ekor anjing dan satu pendamping," katanya, saat Grand Opening, Sabtu 16 September 2023.

Untuk memanjakan anjing kesayangan dengan perawatan yang baik, Paws Dog Dream Park juga menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair. 

Grooming tersedia untuk membilas, mengeringkan, dan styling setelah selesai bermain dan berenang.

Sedangkan dog daycare adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan untuk anjing kesayangan.

"Selain itu, ada juga klinik khusus anjing dari tenant Pawlyclinic Indonesia," ujar Regi.

Tommy, Center Director SMS mengatakan, pihaknua selalu berinovasi dalam memberikan hal baru bagi pengunjung. Setelah berinovasi dengan beragam aktivitas mulai dari kuliner, hiburan, hingga olahraga, kali ini SMS menghadirkan Paws Dog Dream Park.

"Kami melihat besarnya antusias dan kebutuhan para dog lovers akan area yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anjing kesayangan, sehingga kami berharap hadirnya Paws Dog Dream Park dapat menjawab kebutuhan tersebut dan semakin melengkapi aktivitas yang dapat dilakukan di SMS," ungkapnya.

Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan kebersihan area, di antaranya satu pengunjung hanya diperbolehkan membawa maksimal tiga anjing.

Dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam area, anjing yang sedang sakit dan berumur di bawah empat bulan tidak diperbolehkan masuk. Lalu, setiap anjing yang berada di dalam Paws Dog Dream Park Serpong merupakan tanggung jawab para pemiliknya masing-masing. 

Dalam periode Grand Opening, Paws Dog Dream Park juga memberikan promo Get 15 Pay 10 kepada para pengunjung.

Salah satu pengunjung, Cilla mengatakan Paws Dog Dream Park sangat bagus dan seru sebagai tempat alternatif bermain bersama anjing peliharaan. Menurutnya fasilitas seperti ini dibutuhkan agar anjing tidak stres.

"Perlu biar tidak stres kalau di rumah terus, minimal seminggu sekali diajak main," jelas warga asal Jakarta Barat ini.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill