Connect With Us

Rekomendasi Sprei Anak Motif untuk Kamar Anak

Redaksi | Senin, 20 November 2023 | 22:51

Bonita Sprei Motif Jungle (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Meningkatkan kualitas tidur anak, salah satunya adalah dengan menyiapkan kamar khusus untuk anak agar tidur lebih nyaman. 

Selain suasana kamar yang nyaman, kualitas tidur anak juga bisa ditingkatkan dengan menggunakan sprei yang tepat. 

Pastikan memilih sprei yang kainnya lembut dan halus, serta jangan lupa untuk memilih sprei anak motif agar kasur yang ditiduri setiap hari jadi lebih menarik. 

Apakah Anda butuh rekomendasi sprei motif untuk anak?

Rekomendasi Sprei Anak Motif

Untuk Anda, berikut ini beberapa rekomendasi produk sprei terbaik dengan motif yang menarik.

1. TRUU Sprei Eksklusif Grey Astronout Kid

 

TRUU Sprei Eksklusif Grey Astronout Kid merupakan pilihan sprei motif untuk anak dengan menggambar yang lebih ceria dan khas anak-anak. 

Sprei satu ini juga menggunakan bahan yang lembut dan adem karena menggunakan material microfiber.

Temukan sprei motifnya menggunakan metode print disperse yang akan membuat warna Sprite tidak mudah luntur jadi tetap awet meski dipakai setiap hari.

Sprei dari TRUU ini juga mudah dipasang karena bagian sudut pinggirnya sudah menggunakan karet yang bisa menahan sprei agar tidak mudah berantakan dan mudah ditata. 

Sprei khusus anak ini juga terdiri dari empat jenis ukuran jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan.

2. TRUU Sprei Ekslusif Soft Grey Winter

 

Satu lagi sprei rekomendasi untuk kamar anak dengan motif yang elegan dari TRUU. 

Sprei satu ini cocok sekali untuk kamar anak perempuan yang mulai beranjak remaja dengan motif bunga peony berwarna putih dan untuk ukurannya adalah ukuran sedang. 

Sprei ini sendiri dibuat dari bahan kain katun jepang sehingga lebih awet dan juga kuat dan proses pembuatannya menggunakan metode print dispersi sehingga warna dan motif sprei tidak mudah luntur.

Dalam satu set sprei terdiri dari satu sprei, satu sarung guling dan satu sarung bantal. Selain untuk anak-anak motif sprei ini juga cocok untuk kamar orang dewasa.

3. XXMake Sprei Rumbai Sprei Sarung Bantal Bed Cover Bedskirt Motif Bear

 

Direkomendasi pertama ada sprei dengan motif beruang, di mana sprei satu ini punya kualitas yang bagus untuk memberikan nuansa istimewa di kamar tidur. 

Produk sprei ini dibuat dari bahan kain yang lembut dan ramah di kulit, jadi tidak akan memberikan efek apapun ke kulit anak.

Warna yang dihasilkan juga cukup cerah dan fleksibel serta mudah dipadupadankan untuk berbagai desain interior kamar. 

Cocok sekali untuk sprei di kamar tidur dengan nuansa modern dan terdapat motif rumah yang elegan, untuk menciptakan lingkungan tidur yang nyaman bagi anak-anak.

4. Bonita Sprei Motif Jungle

 

Bonita Sprei Motif Jungle adalah pilihan produk sprei dengan motif Jungle yang sangat lucu, cocok untuk tidur anak laki-laki maupun perempuan. 

Sprei satu ini kualitasnya bagus dengan tekstur yang lembut dan tidak mudah luntur sehingga tetap nyaman dipakai saat tidur. 

Pilihan motifnya juga sangat menarik, cocok sekali untuk kamar anak dengan harga jual yang ekonomis. Anda bisa mendapatkan sprei ini dengan harga mulai dari 100 ribuan saja.

Sprei Bonita ini selain ada motif Jungle terdapat pula motif hewan, motif bunga dan juga geometri sehingga bisa dipilih sesuai interior kamar anak. 

Atau pilih juga berdasarkan karakter favorit anak. Sprei juga mudah sekali dipasang, karena sudah menggunakan karet sudut.

5. World Home Sprei Set Motif Aesthetic

 

World Home Sprei Set Motif Aesthetic, cocok sekali untuk kamar anak perempuan. 

Karena motifnya sendiri kotak dan garis, yang akan membuat kamar anak Anda jadi terlihat lebih estetik serta minimalis. Bahan sprei satu ini, cukup bagus kualitasnya karena menggunakan bahan elastis jadi sangat mudah dipasang dan tidak mudah robek sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama.

Sprei juga sudah menggunakan teknologi wicking kelembaban yang akan membuat bahan sprei nyaman dan bebas dari keringat. Produk sprei juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

6. Kintakun X CUIT

 

Anda yang sedang cari sprei motif dari brand Kintakun wajib pilih yang satu ini. 

Motifnya sendiri adalah motif rumah-rumahan dengan latar berwarna biru Aalborg Biru yang cocok untuk kamar anak laki-laki sementara untuk anak perempuan ada sprei Zirafa pink. 

Menariknya untuk sprei satu ini dalam paketnya ada bundling special, di mana terdapat boneka dengan model acak dan juga sudah ada box eksklusif serta bisa mendapatkan baju tidur untuk anak usia 1 sampai 2 tahun.

7. Sprei Set Katun Star

 

Sprei Set Katun Star juga jadi pilihan untuk sprei kamar anak dengan ukuran extra king. Adapun sprei satu ini dibuat dari bahan katun serat bambu organik jadi sudah pasti halus dan lembut, serta membuat tidur si kecil jadi semakin nyaman. 

Pemasangan sprei juga terbilang cukup fleksibel bahkan bisa dilakukan bersama dengan anak untuk belajar memasang sprei di kamar sendiri.

Sekarang tentu Anda sudah menemukan banyak pilihan motif sprei untuk kamar anak dari berbagai brand. 

Salah satu brand yang menghadirkan sprei gambar motif untuk anak dengan kualitas terbaik adalah TRUU. 

Anda bisa dengan mudah menemukan sprei dari brand satu ini hanya di Blibli.

Untuk harganya sendiri sudah pasti terjangkau dan kualitasnya bagus serta original. 

Di Blibli Anda tentu juga bisa mendapatkan harga terbaik dan memanfaatkan promo untuk belanja lebih hemat.

 

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill