Connect With Us

Rekomendasi Hadiah Sederhana Tapi Bermakna untuk Hari Ayah

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 12 November 2023 | 19:41

Ilustrasi ayah dan anak. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Setiap tahun, Hari Ayah akan diperingati pada tanggal 12 November sebagai bentuk penghargaan untuk peran ayah yang begitu berarti dalam keluarga. 

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kasih sayang kepada ayah. Namun, terkadang ada beberapa hadiah-hadiah sederhana yang ternyata sangat bermakna bagi ayah. Berikut diantaranya seperti dikutip dari kanal YouTube Nakita Channel, Minggu, 12 November 2023.

1. Jam Tangan Stylish

Jam tangan adalah aksesoris yang tak hanya praktis tetapi juga dapat membuat penampilan ayah menjadi lebih keren dan trendy. Jam tangan dapat dipesan secara online, tanpa perlu repot-repot pergi ke mal.

2. Makan Malam hangan di Rumah

Tak perlu pergi ke restoran mewah, momen hangat dapat diciptakan dengan membuat makan malam spesial di rumah. Tata meja dengan lilin, tambahkan bunga, dan sajikan makanan kesukaan ayah untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

3. Dukungan untuk Hobi

Berikan dukungan untuk hobi ayah dengan terlibat langsung. Jika ayah suka memancing, ajak dia memancing bersama. Jika hobi ayah adalah olahraga, ajaklah berolahraga bersama. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama sambil mendukung kegemaran ayah.

4. Aktivitas Bersama

Hadiah tak selalu harus berbentuk barang. Ajak ayah untuk melakukan sesuatu yang dia sukai bersama-sama, seperti bermain games atau melakukan kegiatan lain yang menjadi hobinya. Ini adalah cara menyenangkan untuk membangun kenangan bersama.

Sebelum memutuskan hadiah, pastikan untuk menanyakan preferensi ayah atau apa yang benar-benar diinginkannya. Ingatlah bahwa momen yang dibangun bersama-sama seringkali lebih berharga daripada barang fisik. Semoga bermanfaat!

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill