Connect With Us

Ikut Jalan Sarungan Keliling Kota Tangerang, Guru SMP Menang Hadiah Umroh

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 30 Juli 2023 | 17:23

Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat Sarungan pada Minggu, 30 Juli 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Audyani Hanifa, seorang guru di SMP Negeri 17 Kota Tangerang tak menyangka dirinya terpilih menjadi pemenang doorprize umroh dari ribuan peserta Jalan Sarungan yang digelar pada, Minggu, 30 Juli 2023.

"Alhamdulillah masih tidak menyangka tahun ini akan mendapatkan hadiah umroh, karena banyak warga yang mengikuti Jalan Sehat Sarungan ini," ujarnya 

Guru mata pelajaran matematika ini juga mengaku rutin mengikuti event yang ditunggu-tunggu dalam Festival Al-Azhom setiap tahunnya.

"Saya sering mengikuti jalan sehat sarungan ini setiap tahunnya dan kali ini saya bisa berkesempatan mendapatkan paket umroh dari Adma Travel Tangerang,” ungkapnya.

Baca Juga: 20 Ribu Warga Sarungan Keliling Kota Tangerang 

Selain Hanifa, Syarifah Aini warga Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, turut menjadi pemenang hadiah utama umroh dalam Festival Al-Azhom 2023.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah paket umroh pada Jalan Sehat Sarungan Batik ini, terima kasih Adma Travel dan Pemerintah Kota Tangerang atas terselenggaranya Festival Al A’zhom,” ucapnya 

Ketua Panitia Pelaksana Ikhwan Sukirman mengatakan, Jalan Sehat Sarungan merupakan acara pamungkas dalam rangkaian 1 Dekade Festival Al-Azhom 2023.

Baca Juga: Jalan Pakai Sarung di Tangerang Bisa Dapat Hadiah Umroh, Begini Caranya 

"Alhamdulillah puluhan ribu orang antusias mengikuti Jalan Sehat Sarungan ini. Tak hanya dari berbagai pondok pesantren dan OPD, namun juga pelajar serta masyarakat ikut memeriahkannya," katanya.

Ikhwan menuturkan, menyiapkan sejumlah hadiah menarik dalam acara pamungkas ini di antaranya kulkas, kompor gas, setrika, sepeda dan dua paket umroh, yang diundi diakhir acara.

Adapun rute yang dilalui dalam Jalan Sehat Sarungan dimulai dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, melewati Stadion Benteng Reborn, putar balik Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, melewati Lapangan Ahmad yani, lalu melewati Polres Metro Tangerang Kota, setelah itu melewati Jalan Benteng Raya, dan Jalan Raya Pantura, serta kembali ke depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill