Connect With Us

Yuk Rasakan Liburan Seru di Mal Ciputra Tangerang, Ada Pororo dan Arena Ice Skating

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Desember 2023 | 04:44

Pengunjung bermain di arena ice skating di Mal Ciputra, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Sabtu 2 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra Tangerang dengan bangga mengumumkan event istimewa "Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin" yang berlangsung dari tanggal 24 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

Acara ini menawarkan pengalaman liburan seru natal dan tahun baru (Nataru) 2024 yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga, dengan beragam kegiatan seru yang disiapkan khusus untuk para pengunjung.

Dalam acara ini, Mal Ciputra Tangerang mempersembahkan live show Pororo setiap akhir pekan, mulai dari tanggal 16 Desember 2023.

Jangan lewatkan juga kesempatan langka untuk bertemu dan berfoto bersama karakter Pororo yang lucu dan menggemaskan. 

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati sensasi bermain ice skating dengan tarif mulai dari Rp50 ribu.

Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia Ratna mengatakan pihaknya sangat senang dapat memberikan pengalaman liburan yang berbeda kepada masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

"Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin adalah cara kami untuk menyambut kegembiraan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan teman-teman," ujarnya, Sabtu 2 Desember 2023.

Acara ini juga akan menampilkan penampilan "Dancing on Ice" yang memukau yang akan menghibur para pengunjung dengan atraksi luar biasa di atas es.

Tidak hanya itu, Mal Ciputra Tangerang akan menggelar "Late Night Sale" pada tanggal 22 dan 23 Desember 2023. Acara ini akan menawarkan kesempatan belanja eksklusif dengan hadiah langsung berupa TV dan smartphone bagi top spender.

Sementara itu, General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad, menyampaikan pihaknya berharap acara ini akan membawa kebahagiaan dan keceriaan kepada semua pengunjung.

"Mal Ciputra Tangerang selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menarik, dan event 'Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin' adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut," ucapnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill