Connect With Us

Beri Tandatangan, Teh Rini Rela Dimadu

Denny Bagus Irawan | Rabu, 14 Maret 2012 | 17:41

Teh Rini. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS.com-Rujuknya rumah tangga KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) dengan Ninih Muthmainah (Teh Ninih) berkat dorongan dan permintaan dari Alfarini Eridani (Teh Rini), istri muda dai kondang asal Bandung itu. 

"Teh Rini baik. Ini juga berkat motivasi dan dorongan beliau (rujuk)," ujar AA Gym yang di rumah istri mudanya itu, Griya Loka Blok 1.3 No 26 BSD, Tangsel, sesaat sebelum berangkat ke Turki untuk melakukan dakwah, Rabu (14/3).

Menurut AA Gym, Allah telah mengatur sehingga dirinya kembali rujuk kepada Teh Ninih. "Semua ini takdir. Kami tidak paham, apa rencana Allah. Karena segala sesuatu itu ada hikmahnya, agar kita semua bisa jadi lebih bersih dan lebih baik," ucapnya yang mengenakan baju koko warna hitam tanpa sorban.

Menurut AA Gym, hampir setiap hari istri mudanya itu mendorong dan memotivasi dirinya agar bersilahturahmi kepada Teh Ninih. "Semua nasehatnya saya dengar, dan saya pikir ini yang terbaik," ujarnya.


Karena itu kata AA Gym, dirinya langsung merespons dan melakukan penjajakan kepada mantan istrinya itu. Ternyata gayung bersambut, lamaran AG Gym diterima Teh Ninih, hingga akhirnya terjadi pernikahan untuk yang kedua kali bagi pasangan yang sudah memiliki tujuh orang anak itu. 

Pernikahan sendiri kata AA Gym berlangsung di rumah adik iparnya di Bandung, Selasa (13/3) pagi. "Karena waktu saya terbatas, mau ke Turki. Maka segala sesuatunya diurus oleh keluarga Teh Ninih," ucapnya.

Bahkan kata AA Gym, satu persyaratan tersisa yang belum terpenuhi, yakni tanda tangan persetujuan dari Teh Rini untuk dimadu, juga sudah diperolehnya. "Teh Rini sudah tanda tangani," ujarnya.

Sementara itu, Teh Rini yang ditemui setelah AA Gym berangkat ke Bandara Soekarno - Hatta, mengakui bahwa dirinyalah yang mendorong suaminya itu agar rujuk dengan Teh Ninih. "Ini adalah islah. Karena Allah mengajarkan kepada umatnya untuk berbuat baik," ucapnya. (FRE)
 

 

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill