Connect With Us

Gadis Belia Digilir 6 Cowok Setelah Dicekoki Miras

| Selasa, 8 September 2009 | 18:38

TANGERANGNEWS-Rina Oktavia, 14, warga Kampung Sukamana, RT 09/03, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menjadi korban perkosaan oleh 6 pemuda yang juga masih berumur belasan tahun. Korban diperkosa secara bergantian setelah mabuk akibat dicekoki minuman keras di sebuah rumah kosong, di Kampung Sukaraja, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Satu dari keenam pelaku adalah kerabat korban. Enam pemuda ini hanya bisa pasrah, ketika petugas menggelandangnya ke Polres Metro Kabupaten Tangerang. Para pelaku ditangkap polisi karena terlibat memperkosa gadis remaja dibawah umur. Mereka masing - masing adalah Redi, 17, Dede, 17, Arip, 17, Gunawan, 14, Sahrul, 14, dan Padeng, 18. Peristiwa naas terhadap korban itu berawal ketika ia diajak Sharul untuk nongkrong bareng. Lalu, Sahrul bersama lima temannya membawa korban ke Lapangan Perumahan TATIRA Tigaraksa. Sesampainya disana, pelaku memaksa korban meminum minuman beralkohol. Setelah keorban kelihatan mabuk, para pelaku membawa korban ke rumah kosong dan disitulah korban ditelanjangi lalu disetubuhi secara bergantian hingga korban tidak bisa berjalan. Menurut Wakasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKP Sunaryo, kejadian itu terungkap setelah orang tua korban yang mengetahui hal tersebut melaporkan para pelaku ke Polres Metro Kota Tangerang. Para pelaku dikenakan Pasal 81 atau Pasal 82 UU RI No 23/2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. “Pihak penyidik pun telah menahan pelaku guna penyidikan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku hingga persidangan di Pengadilan,” katanya.(rangga/sahara)
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill