Connect With Us

UPH Bangun SMU Program Plus

| Selasa, 13 Oktober 2009 | 17:19

TANGERANGNEWS-Guna menyelaraskan kualitas pendidikan menuju ke tingakat perguruan tinggi, Universitas Pelita Harapan membuka sekolah menengah umum (SMU) dengan mengusung beberapa mata pelajaran yang dapat ditransfer menjadi kredit mata kuliah pada tingkat pergurungan tinggi. Koordinator SMU Pelita Harapan, Aileen Hambali Riady, mengungkapkan kelebihan yang dimiliki SMU Pelita Harapan antara lain mata pelajaran yang lebih berbobot, dimana siswa bukan saja memenuhi pelajaran yang diminta oleh Pemerintah untuk mengikuti Ujian Negara Nasional (UAN), tetapi juga memiliki mata pelajaranyang beragam yang dapat memperoleh nilai kredit di UPH apabila nantinya mereka memilih untuk melanjutkan studi ke UPH. “Tujuan UPH memberikan kesempatan kepada setiap siswa untuk dapat mengembangkan diri sesuai talenta mereka masing-masing. Jika mereka lulus UPH, mereka akan dapat langsung diterima di UPH,” jelas Aileen, sore ini. Aileen mengharapkan bahwa UPH College bisa mempersiapkan siswa SMU untuk memiliki karakter yang kuat dalam mengembangkan potensi siswa secara maksimal dan dapat lebih matang dalam kesiapan akademis, emosi, social, fisik saat mereka memasuki jenjang pendidikan universitas dimana pun.(dira)
SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill