Connect With Us

Capai Target PBB, Kecamatan di Tangerang Diberikan Mobil

Denny Bagus Irawan | Senin, 25 Januari 2016 | 17:51

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menyerahkan mobil kepada salah seorang camat yang berhasil meraih capain PBB. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan mobil operasional kepada kecamatan yang berprestasi dalam pencapaian  Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Penyerahan tersebut diserahkan usai apel pagi di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Senin (25/1/2016).

Kecamatan yang mendapatkan mobil operasional tersebut adalah Kecamatan Gunung Kaler, yaitu mobil Toyota Rush, Kecamatan Jambe mobil Toyota Avanza Veloz 1.5, dan Kecamatan Rajeg mobil toyota Avanza 1.3.

Dalam realisasi pencapaian PBB-P2, Kecamatan Gunung Kaler meraih persentase tertinggi, yaitu sebesar 823,85 persen, disusul Kecamatan Jambe  170,66 persen, dan Kecamatan Rajeg menempati pencapaian ketiga yaitu 148,66 persen.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendapatan serta 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang atas hasil kerjanya dalam realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari PPB-P2 tahun 2015 yang mampu melebihi dari target realisasi.

Atas hasil tersebut, dia akan memberikan piagam penghargaan kepada 29 kecamatan serta tiga buah kendaraan operasional kepada kecamatan yang mencapai persentase tertinggi dalam realisasi PBB-P2.

"Semoga kendaraan yang diberikan ini dapat membantu dalam proses pelayanan PBB-P2 di wilayah kecamatan sehingga pendapatan dari sektor PBB-P2 dapat dipertahankan," ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Sementara itu, Camat Jambe Rudi Lesmana mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Tangerang yang telah memberikan penghargaan berupa mobil operasional berupa satu buah mobil Avanza. 

"Semoga dengan adanya mobil ini bisa membantu dalam meningkatkan target realisasi PBB-P2 pada tahun 2016. Kami harapkan target PBB Kecamatan Jambe akan melebihi tahun 2015," harap Rudi Lesmana.


BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KOTA TANGERANG
Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Jadwal SIM Keliling Senin 6 Mei 2024 di Kota Tangerang, Tersedia di Plaza Shinta Cimone 

Senin, 6 Mei 2024 | 08:22

Pada Senin, 6 Mei 2024, Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota kembali menggelar Layanan SIM keliling.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill