Connect With Us

Siksaan Kepada Enno Dimulai dari Sini

Denny Bagus Irawan | Rabu, 25 Mei 2016 | 14:00

Khrisna Murti di TKP Mess Enno yang Diperkosa lalu ditancapkan pacul di kemaluannya. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

Ketika kembali ke kamar Enno, ketiganya langsung membekap Enno dengan kain dan bantal. Arifin memegang kaki Enno, sementara Imam memegang tubuh bagian atas Enno. Posisi korban sendiri saat itu dibaringkan di ranjang miliknya. Dari sana, penyiksaan terhadap Enno dimulai.

Ada beberapa adegan yang dijelaskan dengan detil oleh penyidik saat rekonstruksi.

Seperti ketika Rahmat sempat keluar mencari pisau di dapur mes, namun tidak ketemu. Sementara Rahmat mencari pisau hingga akhirnya mendapatkan pacul, Arifin memperkosa Enno di dalam kamar. Adegan pemerkosaan tersebut disaksikan oleh Imam, yang masih memegang tubuh Enno dari atas.

Pemerkosaan berlangsung sekitar dua menit, habis itu Rahmat kembali ke kamar korban bawa pacul. Pacul didapat dari rumah kosong yang jaraknya beberapa meter dari TKP.

Pacul itu kemudian digunakan untuk memukul kepala Enno. Imam yang berada di atas Enno juga sempat menggunakan garpu untuk melukai wajah Enno. Setelah melukai Enno, para tersangka bahkan sempat mengelap darahnya.

Kondisi Enno masih setengah sadar. Saat masuk adegan pembunuhan, Arifin terlihat menyuruh Rahmat membawa pacul yang telah berada di dalam kamar tersebut untuk ditancapkan ke alat vital Enno hingga tewas.

 

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill