Connect With Us

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA di Cisauk

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Maret 2017 | 10:00

Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di perlintasan rel arah Rangkas Bitung, Kampung Baru, RT08/02, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Tangsel , Kamis (2/3/2017) malam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di perlintasan rel arah Rangkas Bitung, Kampung Baru, RT08/02, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang , Kamis (2/3/2017) malam.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar 19.30 WIB. Satpam yang bertugas malam di Stasiun Cisauk mendapat informasi dari petugas masinis KRL jurusan Serpong – Rangkasbitung, bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak seseorang di lintasan setelah jembatan sungai Cisadane.

“Selanjutnya Satpam tersebut menuju TKP, ternyata benar telah didapat jasad korban.  Selanjutnya petugas stasiun KA Cisauk menghubungi SPKT Polsek Cisauk,” katanya, Jumat (3/3/2017).

Petugas Polsek yang mendapat laporan langsung melakukan pengecekan di TKP. Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Sementara ciri-cirinya, tinggi sekitar 160cm, berusia 40 tahun, kulit sawo matang, mengenakan kaos oblong hitam, celana panjang hitam dan luka kening sebelak kanan pecah akibat benturan keras dengan KA.

“Korban diduga tunawisma. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Tangerang,” kata Mansuri. (RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Senin, 29 April 2024 | 14:14

Upaya Arief R Wismansyah yang telah merenovasi Stadion Benteng saat menjabat Wali Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill