Connect With Us

Puncak Harlah GP Ansor : 2.000 Orang Meriahkan Kirab Merah Putih di Curug Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 28 April 2017 | 19:00

Ribuan orang dari kaum nahdiyin di Kabupaten Tangerang mengikuti kirab merah putih yang digelar di Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari kaum nahdiyin di Kabupaten Tangerang mengikuti kirab merah putih yang digelar di Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/4/2017).

Kegiatan tersebut digelar usai melaksanakan salat Jumat. Ribuan peserta yang terdiri dari santri, pemuda Ansor, Banser dan warga setempat tersebut tampak berkumpul di pondok pesantren Miftahul Khaer, Curug.

Dengan wajah penuh semangat, peserta kemudian berjalan kaki berkeliling wilayah sekitar sambil  mengibarkan bendera merah putih, bendera NU, juga berbagai alat peraga sebagai ekspresi atas kecintaan terhadap Indonesia.

Ketua Pengurus Anak Cabang,  Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Curug, Muhamad Asdiansyah mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka harlah Gerakan Pemuda Ansor ke-83 dan Nahdatul Ulama (NU) ke-94 di Kabupaten Tangerang.

"Kami ingin terus memupuk rasa cinta tanah air kepada semua kalangan kaum nahdiyin," katanya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang, Khoirun Huda mengatakan kegiatan tersebut adalah puncak dari harlah GP Ansor ke-83 di Kabupaten Tangerang.

"Beragam kegiatan telah kami selenggarakan seperti diskusi kebangsaan, festival marawis se-Jabotabek, Ziarah Kebangsaan serta kegiatan lainnya," ujarnya.

Huda juga menambahkan, satu kegiatan lainnya yang akan digelar Jumat (28/4/2017) malam ini adalah Istigosah kebangsaan di Curug, yang akan menghadirkan penceramah Habib Muhammad Lutfi bin Yayha dari Pekalongan. (RAZ)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill