Connect With Us

Teriakan histeris Istri Korban Tabrakan di Legok

Mohamad Romli | Senin, 1 Mei 2017 | 16:30

Imas, istri korban yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di pasar Legok, Kabupaten Tangerang menangis histeris, saat tiba di Polsek Legok, Senin (01/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Imas, istri korban yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas Senin (01/5/2017) di pasar Legok, Kabupaten Tangerang menangis  histeris saat tiba di Polsek Legok sekitar pukul 16.00 sore.

Didampingi oleh keluarganya, Imas terus menangis meraung-raung atas musibah yang menimpa keluarganya.

"Saya sayang banget suami saya,  dimana sekarang suami saya," katanya dengan suara tinggi,  seraya menangis.

Anggota Polwan dari Laka Lantas Polres Tangsel pun berusaha menenangkan istri Pepi Kusmanto (39), korban dari insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pepi Kusmanto diketahui berprofesi sebagai marketing di sebuah perumahan.  Saat terjadi kecelakaan, korban sedang menuju ke daerah Parung Panjang.

"Keluarga dapat info ayah kecelakaan dari polisi," katanya.

Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Keluarga korban pun kemudian menuju Polres Tangsel untuk segera mengurus jenazah korban yang saat ini berada di RSU Kabupaten Tangerang.

Untuk diketahui, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00, di pasar Legok.

Korban sebelum terlindas truk sempat terenggol angkot. Kemudian korban terjatuh, saat itu dari arah berlawanan sedang melaju juga truk yang mengangkut batu split, korban pun tewas seketika karena terlindas dan sempat terseret truk tersebut sekitar 20 meter.

BANTEN
Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, YBM PLN Banten Gelar Program Khitanan Sehat 

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:26

Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1446 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan Program Khitanan Sehat dengan tema “Muharram Berbagi untuk Generasi Berprestasi.”

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill