Connect With Us

Mahasiswi UPH Ditusuk Teman Kuliah

| Selasa, 23 Maret 2010 | 18:46

Universitas Pelita Harapan (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Listia Magdalena, seorang mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang menjadi korban penusukan oleh teman kuliah-nya di Puri Kembangan, Jakarta Barat.  Tan Koen Louw ayah Listia yang biasa dipanggil Obet mengatakan, pihaknya belum mengetahui latar belakang atau motif penusukan yang diduga dilakukan Maisy Nathania kepada Listia.
 
Obet menuturkan pengakuan Listya, Maysi miminta tumpangan kepada Listya di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.  Ketika tiba di pintu keluar timur, Listya memberhentikan mobil,  menunggu Maysi keluar dari mobilnya. Namun tiba-tiba Maysi mengeluarkan pisau dan menusuk Listya.
 
"Tapi sempat diperjalanan Maysi bertanya kepada Listia dimana pedal gas dan rem mobilnya.  Dia juga meminta Listya mengunci central lock mobil. Hingga tiba-tiba di pintu keluar mal, Maysi menusuk Listia," tambah Obet.
 
Listia dan Maysi memang sama-sama kuliah semester kedua di Jurusan Arsitek UPH. Namun menurut Obet, Maysi bukanlah teman dekat Listia.
 
"Banyak teman Listia yang sering belajar ke rumah, tapi Maysi tidak pernah terlihat oleh saya. Di ponsel Listia bahkan tidak ada nomor telepon Maysi," beber Obet lagi.
 
 Ayah Listia itu mengungkapkan, hubungan anaknya dan Maysi Nathania tersangka penusukan bukanlah teman akrab anaknya.
 
"Puji Tuhan Listia sudah berangsur-angsur membaik. Dia sudah bisa tersenyum dan berbicara. Ini perkembangan yang sangat baik karena kemarin dia baru saja menjalani operasi besar," paparnya.
 
Menurut Obet, Listia sempat mengalami kebocoran di saluran getah bening akibat tusukan yang menghujam lehernya. Namun setelah pihak rumah sakit mendatangkan dokter ahli dari RSCM kondisi Listiya pun berangsur dipulihkan.(dee)

KAB. TANGERANG
 Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Jumat, 3 Mei 2024 | 00:07

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan bantuan untuk pendidikan mencapai Rp875 juta.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill