Connect With Us

Jelang Asian Games Jalan Pemda Tigaraksa Dipercantik

Maya Sahurina | Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:00

Puluhan pegawai Pemkab Tangerang serentak menggelar kerja bakti membersihkan area yang akan dilalui oleh atlet dan official cabang olahraga (cabor) modern pentathlon Asian Games ke-18. Salah satunya jalan raya Pemda Tigaraksa, Jumat (10/8/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pegawai Pemkab Tangerang serentak menggelar kerja bakti membersihkan area yang akan dilalui oleh atlet dan official cabang olahraga (cabor) modern pentathlon Asian Games ke-18. Salah satunya jalan raya Pemda Tigaraksa, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB itu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid.

Selain membersihkan sampah di area taman, dalam kerja bakti itu juga turut dicat ulang pembatas jalan di sepanjang area Jalan Pemda Tigaraksa dan Puspemkab Tangerang.

Dikatakan Maesyal, Kegiatan itu dalam rangka menyambut Asian Games 2018.

“Kita merapihkan jalan yang akan dilalui peserta Asian Games. Kegiatan ini persiapan menyambut Asian Games,” ujarnya kepada awak media.

Ditanya terkait aktivitas galian tanah untuk pemasangan kabel PLN di Jalan Raya Serang dan Jalan Raya Pemda  yang membuat area yang akan dilalui peserta Asian Games itu tampak kumuh, Maesyal mengatakan pihaknya sudah menghubungi pihak PLN untuk segera merapihkan pekerjaan yang sedang berlangsung.

“Tadi Kadis Bina Marga sudah menghubungi PLN untuk membantu merapihkan pekerjaan,” tambahnya.

Untuk diketahui, 10 negara akan menjadi peserta cabor modern pentathlon Asian Games 2018 yang digelar di SMA Adria Pratama Mulya (APM) di Jalan Arya Wangsakara, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa. Pertandingan itu diagendakan akan berlangsung dua hari, 31 Agustus sampai 1 September 2018.(MRI/RGI)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill