Connect With Us

Dua Maling Motor Ditangkap

| Jumat, 13 Februari 2009 | 18:42

TANGERANGNEWS-Dua maling motor yakni Apip bin Jasid ,25, warga Kampung Pulo  Desa Cilegong Hilir, Lebak, Rangkas Bitung dan Hermawan alias Iwan ,36, berhasil di tangkap  Polres Metro Kabupaten Tangerang. Kedua pelaku ditangkap dalam peristiwa dan waktu yang berbeda.

Dari tangan kedua tersangka, petugas berhasi menyita barang bukti berupa dua unit sepeda dan tiga buah kunci leter T.

Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wijaya pada Jumat (13/2) mengatakan, pada kasus Hermawan terjadi di Pasar Sentiong, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. Ketika itu, tersangka tertangkap tangan  ketika tsedang mencuri sepeda motor Honda Supra  Fit B 6708 NOW yang tengah diparkir. Sedangkan Apip bin Jasid ditangkap polisi di Daerah Ciledug, Kota Tangerang. Saat tersangka terkena razia polantas karena tidak bisa menunjukan surat kendaraan Honda Supra Fit A 2054 yang sedang dikendarainnya. "Apid mengaku sepada motor tersebut baru dicuri di Komplek Pondok Maharta, " ucapnya. (ent)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill