Connect With Us

Sinar Mas Land Sumbang Ribuan Masker Kain untuk Aparat TNI-POLRI

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 April 2020 | 12:06

Sinar Mas Land saat memberikan bantuan masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land terus bergerak memberikan berbagai bantuan baik kepada warga sekitar, pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga kali ini memberikan perhatian kepada petugas TNI-Polri. 

Ignesjz Kemalawarta, Head of Corporate Governance and Sustainability, Sinar Mas Land mengatakan, perusahaan memberikan perhatian khusus kepada aparat TNI-Polri  yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran COVID-19,  khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk itu, Sinar Mas Land memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat POLRI-TNI. Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI dan POLRI yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan para polisi dan tentara sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ujar sesuai penyerahan sumbangan tersebut, Senin (20/4/2020). 

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A  Hutajulu mengatakan, pihaknya mewakili seluruh jajaran berterima kasih atas perhatian Sinar Mas Land. 

 “Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” ujar AKP Rolando V.A Hutajulu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill