Connect With Us

Periksa Saksi & CCTV, Polisi Selidiki Kebakaran Gereja di Pagedangan

Rachman Deniansyah | Senin, 27 April 2020 | 16:19

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan usai meninjau lokasi kebakaran di Gereja Christ Catherdal Kabupaten Tangerang, Senin (27/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resor (Polres) Kota Tangerang Selatan tengah menyelidiki penyebab utama kebakaran Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Basilea Christ Cathedral yang berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (27/4/2020). 

"Saat ini saksi-saksi pekerja sedang kita periksa, kita ambil keterangannya. Kemudian kita juga sedang mempelajari CCTV," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan di lokasi kejadian, Senin (27/4/2010).

Untuk sementara ini, kata Iman, belum ada keterangan yang dapat ia simpulkan. Saat ini, kondisi bangunan yang masih dalam proses pendinginan, menjadi kendala pihaknya dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Nanti setelah semua selesai, telah aman baru kita bisa jalani. Beri kesempatan kami untuk memastikan bahwa peristiwa ini, nanti akan kami sampaikan," tuturnya. 

Keterangan sementara, kata Iman, baru didapatkan informasi titik awal kobaran api kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu.

"Dari keterangan saksi, (api bersumber) dari lantai tiga, tempat ibadah utama. Sementara saat kebakaran tidak ada aktivitas ibadah. Jadi untuk sementar tidak ada korban jiwa. Saat ini kita sedang periksa saksi-saksi," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

PROPERTI
Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Kamis, 6 Juni 2024 | 02:53

Sinar Mas Land, melalui proyek townshipnya BSD City, menerima penghargaan bergengsi Award4Change “Circular Township Award” karena dinilai berhasil mengelola 2.304,4 ton sampah dari masyarakat di kawasan tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill