Connect With Us

Lippo Karawaci Salurkan Bantuan ke Warga Isolasi Mandiri di Kelapa Dua Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Juni 2021 | 14:48

PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village memberikan bantuan sembako kepada warga RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, yang terdampak COVID-19, Jumat, 11 Juni 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, kembali memberikan bantuan sembako bagi warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village.

Bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga yang terdampak COVID-19 di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, ikan sarden siap masak, dan telur ini diserahkan langsung kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa didampingi Lurah Kepala Dua Fahrurozi di Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Jumat, 11 Juni 2021 lalu. 

“Semoga warga yang menerima bantuan ini bisa merasakan kebahagiaan dan dapat tetap optimis. Kami juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang, khususnya di Kelurahan Kelapa Dua," ujar Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa Jumat 18 Juni 2021.

Menurutnya, bantuan sembako ini akan diolah di dapur umum menjadi makanan siap santap. Lalu akan dibagikan kepada warga di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua yang sedang melakukan isolasi mandiri karena COVID-19. 

Lippo Karawaci selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi COVID-19. (RAZ/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill