Connect With Us

Pemotor Tewas Terperosok ke Poyek Pembangunan Jembatan di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 27 September 2021 | 15:41

Satu unit motor terperosok di jembatan Tigaraksa dalam proyek pembangunan jembatan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 26 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara roda dua tewas dalam kecelakaan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 26 September 2021.

Diduga akibat kurang konsentrasi, Korban berinisial N, 20, tewas akibat terjun ke proyek pembangunan jembatan di Desa Cisereh.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi saat N yang mengendarai kendaraan roda dua dengan nomor polisi B-6482-NUJ bersama rekannya B, 20, hendak menuju Balaraja.

"Jadi, korban ini membonceng rekannya pakai motor, mereka ini datang dari arah Tigaraksa, mau ke Balaraja," kata Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang Aiptu Sofiudin, Senin 27 September 2021.

Lalu saat melintas di lokasi, tiba-tiba saja korban kehilangan kendali atau tidak dapat mengontrol laju kendaraan. Akibatnya korban membentur bahan matrial pembangunan jembatan.

"Karena menabrak bahan bangunan, korban langsung jatuh ke dalam proyek pembangunan jembatan," ujar Sofiudin.

Alhasil, keduanya mengalami luka-luka dibagian tubuh, serta kepala. Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

"Langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, namun saat tiba disana korban berinisial N meninggal dunia, sementara B masih dalam perawatan intensif," ungkapnya.

Polisi pun saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas perstiwa tersebut. Sementara kendaraan yang digunakan korban, dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill