Connect With Us

Geng Motor Bikini Bottom & All Star Diamankan Polisi di Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Desember 2021 | 19:04

Puluhan geng motor saat di amankan Jatanras Polresta Tangerang dan Polda Banten. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota geng motor diamankan polisi di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, diduga saat hendak tawuran, Minggu 10 Desember 2021, dini hari. Dari tangan mereka petugas juga mendapati puluhan senjata tajam.

Diketahui, puluhan ornag gengmotor ini berasal dari tiga kelompok, yakni kelompok Bikini Bottom, All Star Tigaraksa dan Alumni STM Pembangunan.

"Geng motor Bikini Bottom ada 4 orang dan All Star Tigaraksa ada 15 orang. Sementara dari Alumni STM Pembangunan ada 18 orang yang turun kita amankan. Saat diamankan ketiga geng motor ini hendak melakukan tawuran," ujar Kapolsek Cisoka AKP Nurrohkman Seperti dilansir dari Detik.

Mereka diamankan di tiga lokasi yang berbeda saat polisi tengah menggelar patroli rutin. Di antaranya di Bunderan Perumahan Adiyasa, Jalan Raya Serang Kecamatan Jayanti dan daerah hukum Polsek Cisoka.

	Puluhan geng motor saat di amankan Jatanras Polresta Tangerang dan Polda Banten serta senjata tajam.

“Patroli mulai dari Sabtu (18 Desember 2021) pukul 21.00 WIB sampai Minggu (19 Desember 2021) pukul 05.00 WIB,"ujar Nurrokhman.

Dalam giat gabungan ini, Polsek Cisoka dibackup Satreskrim Polresta Tangerang dan Subdit Jatanras Polda Banten. Mereka melakukan patroli mobile di kawasan rawan tawuran.

Selain para anggota, sebanyak 19 unit sepeda motor dan 22 senjata tajam dibawa oleh para anggota geng motor ini juga turut diamankan. “Untuk penanganan lebih lanjut seluruhnya dibawa ke Subdit Jatanras Polda Banten," pungkasnya.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill