Connect With Us

Suara Tembakan Terdengar Berkali-kali di Alfamart yang Dirampok di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 00:55

Situasi perampokan di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022 pukul 23.40 WIB para pelaku dan pihak kepolisian saling menembakkan peluru (Istimewa / TangerangNews 2022)

 

TANGERANGNEWS.com- Situasi perampokan di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa 19 April 2022  pukul 23.40 WIB para pelaku dan pihak kepolisian saling menembakkan peluru. Hal itu terdengar dari video yang dikirim kepada TangerangNews.

 

Menjelang lebaran memang seperti biasa, tindak kriminalitas tinggi terjadi. Tidak terkecuali di Kabupaten Tangerang. Masyarakat di wilayah perbatasan antara Pagedangan dan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa 19 April 2022 heboh. Sebab, satu minimarket di sana,  tepatnya dipertigaan Cipet, Alfamart dirampok sekitar pukul 23.00 WIB.

 

 

Berdasarkan informasi yang didapat sumber TangerangNews, Fauziah Uswah, dalam peristiwa itu diketahui karyawan Alfamart tersebut telah disandera oleh pelaku tindak kekerasan disertai kriminal tersebut. Selain itu suara tembak menembak pun terdengar. 

 

Dalam video yang dibagikan kepada TangerangNews, diketahui akhirnya petugas Kepolisian pun akhirnya berdatangan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

 

“Belum tahu jumlah perampoknya berapa, karyawannya berapa yang disandera. Tetapi memang ada karyawan yang disandera, polisi sudah datang ke lokasi,” kata Fuaziah kepada TangerangNews.  Tampak juga terdengar suara teriakan yang diduga dari dalam Alfamart.

 

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

BANTEN
Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Pengamat Sebut Keputusan Demokrat Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten Aneh

Sabtu, 20 Juli 2024 | 16:31

Pengamat Media Komunikasi UIN Jakarta Deden Mauli Darajat menilai keputusan DPP Partai Demokrat yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju dalam Pilkada Banten 2024 dirasakan aneh.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill