Connect With Us

Toko Emas Tangerang, Polisi Pastikan Perampok Bawa Hasil Rp350 Juta 

Denny Bagus Irawan | Senin, 11 April 2022 | 12:47

Korban Penembakan Toko Emas (Istimewa / TangerangNews 2022)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang menyampaikan, dua pelaku perampokan berhasail menggasak isi toko emas Jaya Baru di kawasan Perumahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang membawa kabur 0,5 kilogram atau 16 karat emas.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Zain Dwi Nugroho mengatakan hal itu. “Kurang lebih emas 0,5 kilogram 16 karat atau sekitar Rp350 juta dibawa perampok," jelasnya, Senin 11 April 2022.

   

Pelaku perampokan yang diduga berjumlah dua orang itu melukai seorang petugas keamanan untuk melancarkan aksi kriminal tersebut. Korban mendapat luka tembak di bagian paha sebelah kiri dan saat ini korban telah dilakukan perawatan di rumah sakit terdekat.

 

"Korban sekuriti terkena tembakan di bagian paha saat mencoba menghalau para pelaku," katanya. Ia menjelaskan kronologis peristiwa itu ketika korban pegawai toko emas saat itu sedang menunggu penjualan. Kemudian, datang seorang pria yang mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah kaca pembatas toko tersebut.

 

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill