Connect With Us

Toko Emas Tangerang, Polisi Pastikan Perampok Bawa Hasil Rp350 Juta 

Denny Bagus Irawan | Senin, 11 April 2022 | 12:47

Korban Penembakan Toko Emas (Istimewa / TangerangNews 2022)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang menyampaikan, dua pelaku perampokan berhasail menggasak isi toko emas Jaya Baru di kawasan Perumahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang membawa kabur 0,5 kilogram atau 16 karat emas.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Zain Dwi Nugroho mengatakan hal itu. “Kurang lebih emas 0,5 kilogram 16 karat atau sekitar Rp350 juta dibawa perampok," jelasnya, Senin 11 April 2022.

   

Pelaku perampokan yang diduga berjumlah dua orang itu melukai seorang petugas keamanan untuk melancarkan aksi kriminal tersebut. Korban mendapat luka tembak di bagian paha sebelah kiri dan saat ini korban telah dilakukan perawatan di rumah sakit terdekat.

 

"Korban sekuriti terkena tembakan di bagian paha saat mencoba menghalau para pelaku," katanya. Ia menjelaskan kronologis peristiwa itu ketika korban pegawai toko emas saat itu sedang menunggu penjualan. Kemudian, datang seorang pria yang mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah kaca pembatas toko tersebut.

 

BANTEN
Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadan, Pemprov Banten Bakal Gelar Pasar Murah

Kamis, 29 Februari 2024 | 17:30

Menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Provinsi (Pempriv) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan menggelar pasar murah yang diselenggarakan di 8 Kabupaten/Kota di Banten.

NASIONAL
Pasang Baru Listrik, Kini Semakin Mudah Dengan Layanan Satu Pintu Plus

Pasang Baru Listrik, Kini Semakin Mudah Dengan Layanan Satu Pintu Plus

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:54

PLN terus berinovasi dalam memberikan akses kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Melalui aplikasi PLN Mobile, saat ini proses pasang baru listrik sudah dapat diakses melalui Layanan Satu Pintu (LSP) Plus.

KAB. TANGERANG
Sekolah di Kabupaten Tangerang Jadi Pilot Project Program Makanan Bergizi untuk Siswa

Sekolah di Kabupaten Tangerang Jadi Pilot Project Program Makanan Bergizi untuk Siswa

Kamis, 29 Februari 2024 | 18:49

Kabupaten Tangerang menjadi percontohan implementasi program nasional Siswa Indonesia Sehat, Terampil dan Sejahtera (SISTARA).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill