Connect With Us

Lippo Karawaci Terapkan Prinsip ESG Lewat Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Mei 2022 | 17:55

PT Lippo Karawaci Tbk memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada 200 anak yatim berdomisili di sekitar Lippo Village, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud konkret penerapan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) yang berorientasi kepada nilai People, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus menyalurkan bantuan ke warga sekitar lingkungan Lippo Village, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya dengan membagikan ratusan bantuan melalui Town Management Division (TMD), berupa tas sekolah, alat tulis, susu, dan minyak goreng kepada para anak yatim. 

Ada sekitar 200 anak yatim yang menerima bantuan tersebut berdomisili di empat kelurahan di sekitar Lippo Village, yaitu Kelurahan Binong, Kelurahan Bencongan Indah, Kelurahan Kelapa Dua, dan Kelurahan Panunggangan Barat. 

Bantuan diberikan saat acara buka puasa bersama di Maxxbox Lippo Village, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada 25 April 2022, lalu. 

CEO LPKR John Riady mengatakan pihaknya selalu berupaya menjalankan prinsip ESG dalam setiap operasional perusahaan termasuk bagi para stakeholders, selaras dengan penerapan nilai People.

"Semoga bantuan ini bisa membangkitkan semangat bagi para anak yatim piatu untuk terus bersekolah," katanya.

Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa mengapresiasi bantuan yang diberikan Lippo Karawaci terhadap warganya yang yatim piatu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPKR, karena peduli terhadap terhadap para anak yatim yang tinggal di sekitar kawasan kota mandiri Lippo Village Karawaci. Kami berharap bantuan ini akan memberikan kebahagiaan kepada mereka," ujarnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TANGSEL
Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Jumat, 23 Februari 2024 | 00:16

Presenter dan musisi Vincent Rompies mengaku sudah tidak membuka sosial media selama dua pekan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill