Connect With Us

12 Pelajar SMA Sunan Bonang Tangerang Ini Digembleng Jadi Paskibraka

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:10

Anggota Paskibraka SMA Sunan Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelajar SMA Sunan Bonang Perum Bonang, Perumahan Dasan Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), ikut melaksanakan upacara bendera saat HUT RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022, kemarin.

Para anggota Paskibraka yang merupakan siswa berprestasi di kelasnya itu, sebelumnya telah digembleng selama satu bulan secara fisik maupun psikologis, untuk bisa menjalankan tugas dengan baik.

Hasilnya, ke 12 siswa pilihan ini bisa mengibarkan sang saka Merah Putih dengan lancar tanpa kendala, sebagai bentuk perwujudan semangat perjuangan dan cinta tanah air.

Fisca Isyanu, orang tua dari Syifa Adinda Swarantika, siswi Kelas 11 IPS SMA Sunan Bonang yang jadi salah satu anggota Paskibraka mengaku bangga dengan putrinya. "Bangga sekali, jadi Paskibraka itu merupakan perestasi yang tinggi," katanya.

Adapun nama 12 anggota Paskibraka SMA Sunan Bonang itu di antaranya Endah safitri (Kelas 11 MIPA), Reggie Sandrina Firza (11 MIPA), Alma Febrina (11 IPS), Bimo Arifin (11 IPS), Siti Ayudiah (10 IPS), Syifa Adinda Swarantika (11 IPS), Ananda Ayu Revalni (11 MIPA), Stella Juliana (11 MIPA), Dinda Yuniara Dima (10 MIPA), Amelia (10 IPS), M Syahrul Maulana (12 MIPA) dan Acing (12 MIPA).

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill