Connect With Us

Kapolsek Tigaraksa Tangerang Masuk Sekolah Cegah Tawuran Pelajar

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 17 Oktober 2022 | 18:29

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022.

"Kami mendatangi SMKN 6 Kabupaten Tangerang menyampaikan sosialisasi terkait maraknya aksi tawuran pelajar dalam beberapa minggu belakangan," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian meminta peran sekolah, untuk bisa berperan mengawasi murid-muridnya. Selain itu, pihak sekolah juga diimbau memberikan pemahaman kepada siswanya terkait bahaya tawuran.

Baca juga: Tawuran Pecah di Depan Kantor Kecamatan Cikupa Tangerang

"Kerja sama pihak sekolah dalam antisipasi pelajar melakukan tawuran merupakan tujuan silahturahmi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang ke SMKN 6 Kabupaten Tangerang ini," tuturnya.

Polsek Tigaraksa juga sudah melakukan langkah-langkah pencegahan tawuran pelajar, seperti patroli pada sore hari terutama saat waktunya pulang sekolah.

"Kegiatan ini sosialisasi anti tawuran akan kita akan lakukan ke setiap SMA dan SMK se-Kecamatan Tigaraksa dan juga SMP dalam sosialisasi pelajar anti tawuran," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

NASIONAL
Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung, dengan menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia aplikasi PLN Mobile.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill