Connect With Us

Kapolsek Tigaraksa Tangerang Masuk Sekolah Cegah Tawuran Pelajar

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 17 Oktober 2022 | 18:29

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022.

"Kami mendatangi SMKN 6 Kabupaten Tangerang menyampaikan sosialisasi terkait maraknya aksi tawuran pelajar dalam beberapa minggu belakangan," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian meminta peran sekolah, untuk bisa berperan mengawasi murid-muridnya. Selain itu, pihak sekolah juga diimbau memberikan pemahaman kepada siswanya terkait bahaya tawuran.

Baca juga: Tawuran Pecah di Depan Kantor Kecamatan Cikupa Tangerang

"Kerja sama pihak sekolah dalam antisipasi pelajar melakukan tawuran merupakan tujuan silahturahmi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang ke SMKN 6 Kabupaten Tangerang ini," tuturnya.

Polsek Tigaraksa juga sudah melakukan langkah-langkah pencegahan tawuran pelajar, seperti patroli pada sore hari terutama saat waktunya pulang sekolah.

"Kegiatan ini sosialisasi anti tawuran akan kita akan lakukan ke setiap SMA dan SMK se-Kecamatan Tigaraksa dan juga SMP dalam sosialisasi pelajar anti tawuran," pungkasnya.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill